Mobil Baru Mercedes Benz di Geneva Motor Show 2019: CLA, GLC, GLE dan EQV

Mobil baru Mercedes Benz di Geneva Motor Show 2019

3. Mercedes Benz CLA 250 4MATIC Shooting Brake

 

Hatchback canggih ini dijelaskan langsung oleh Desairnya, Slavche Tanecski. Menurutnya, mobil ini bisa digambarkan dengan satu kata, yaitu “Menggoda“. Karena proporsinya dramatik dan siluet slik yang menjadi ciri khasnya.

 
Tanecski mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja keras untuk membuat mobil ini seekstrim mungking, juga untuk menemukan keseimbangan yang sempurna antara dinamisme dan choosability (memenangkan selera konsumen).

 

Mercedes Benz CLA Shooting Brake - Geneva Motor Show 2019

Mercedes Benz CLA Shooting Brake – Geneva Motor Show 2019

Mercedes Benz CLA Shooting Brake ini sekarang lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah, khususnya pada bagian depan yang Tanecski menyebutnya sebagai “Predator Face“, untuk menggambarankan bahwa mobil ini fokus pada jalan, seperti predator yang fokus pada mangsanya.

 
Hal itu dicapai dengan desain shark nose yang panjang, grill yang luas dan head light yang tipis. Bagian sampingnya memberi kesan bertenaga berkat siluet aerodinamisnya. Fitur MBUX juga disematkan sebagai standar pada mobil Mercedes CLA baru ini.

Yayan Abdhi
Pages: 1 2 3 4
Share

Yayan Abdhi

"Pecinta otomotif yang lebih suka menulis, ketimbang berbicara di depan kamera. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Dukung saya untuk terus menulis artikel-artikel bermamfaat dengan membagikan artikel ini di akun media sosial Sobat."

You may also like...

Tulis Komentar