Meski Tak Hobby Koleksi Mobil, Begini Selera Raditya Dika pada Supercar

CaruserMagz.com – Dalam video kedua dari serial Bongkar mobil pada Channel YouTube Atta Halilintar, Raditya Dika mengungkap seleranya terhadap supercar, walau dia mengaku sebenarnya tak hobby mengkoleksi mobil apalagi supercar.

 
Dalam sesi tanya jawab yang dishoot di dalam Toyota Alphard milik Raditya, Atta Halilintar menanyakan beberapa hal mengenai selera artis stand up comedian, penulis sekaligus sutradara film tersebut.

 
Pertanyaan pertama adalah apakah Raditya pernah punya mobil impian. Raditya dengan gamblam menjelaskan bahwa dia tidak pernah hobby mobil sama sekali. Tapi hobby-nya adalah mengoleksi jam tangan mahal.

 
Mengenai mobil Raditya mengaku bahwa dia tidak pernah bermimpi punya supercar seperti Ferrari, Lamborghini dan lainnya. Walau wajar jika cowok punya impian seperti itu.

 
Tapi ternyata ada satu mobil yang sesuai dengan selera Raditya Dika dan dia ingin suatu saat memilikinya, yaitu Porsche 911 yang menurutnya cantik.

 
Tapi ada satu mobil yang gua rasa cantik, dan gua pengen punya. Porsche, Porsche gua pengen,” ungkap Raditya.

Selera Mobil Raditya Dika - Porsche 911
Selera Mobil Raditya Dika – Porsche 911

Saat ditanya Atta apakah berarti dalam waktu dekat Raditya akan membeli supercar tersebut, Raditya menjelaskan bahwa dia pernah hampir membeli Porsche 911.

 

Nah.. Gua tu sebenarnya udah mau banget beli. Udah tau harganya, udah siap beli, tapi ya gak tau, kalau gua tu suka mikir-mikir sendiri, perlu gak sih.. akhirnya gak jadi,” paparnya.

 
Kemudian Atta menyimpulkan bahwa berarti Raditya tidak akan membeli sport car sama sekali, walau punya uang. Raditya seolah membantah dengan mengatakan bahwa ada kemungkinan dia akan membeli supercar BMW.

 
Mungkin akan ada, gua mau beli BMW i9 yah (Pelesetan untuk BMW i8 Hybrid yang dimiliki Atta Halilintar),” kata Raditya, yang kemudian disambung dengan candaan yang menunjukkan bahwa dia memahami teknologi electric pada supercar BMW tersebut.

 

Selera Mobil Raditya Dika - BMW i8
Selera Mobil Raditya Dika – BMW i8
Loading...

Ya, Raditya Dika memang sosok artis yang tidak suka menghambur-hamburkan uangnya untuk membeli barang mewah yang bersifat konsumtif.

 
Dia memang dikenal sebagai artis muda yang suka berinvestasi, membeli barang mewah pun dia tujukan untuk investasi, yaitu agar bisa dijual kembali dengan harga lebih mahal.

 
Nice taste of cars Raditya! Tapi ternyata Raditya Dika lebih bijak membelanjakan uangnya, walau dia sangat ingin memiliki seekor Super Car Porsche.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar