Anggap Toyota Alphard Mobil Kaleng, Raffi Ahmad Ogah Beli untuk Mamanya

CaruserMagz.com – Raffi Ahmad memberi kejutan untuk Mama Amy berupa mobil impian yang selama ini dinginkan sang mama. Raffi menjadikan kejutan itu sebagai salah satu video di Channel YouTube-nya, Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis, 28 Februari 2019.

 
Mobil impian Mama Amy tersebut adalah Mercedes Benz model Jeep, atau SUV. Raffi Ahmad membelikan Mama Amy Mercedes Benz GLE 250d yang berharga Rp. 1,279 Miliar Off-the-Road.

 
SUV mewah bermesin 2.143 cc bertenaga 204 hp dan torsi 500 Nm tersebut akan menjadi tunggangan sehari-hari bagi Mama Amy. Akankah Mama Amy mencoba top-speed SUV ini yang mencapai 210 km/jam dan menuntaskan 0-100 km/jam dalam waktu 8,6 detik?

 
Bagi orang kaya tajir melintir seperti Raffi Ahmad, mungkin mobil semahal itu adalah hal yang lumrah. Karena mobil yang sangat mahal seperti Rolls Royce dan Lamborghini Aventador pun dimilikinya.

 

Mercedes Benz GLE 250d - Hadiah Raffi Ahmad untuk Mama Amy
Mercedes Benz GLE 250d – Hadiah Raffi Ahmad untuk Mama Amy

 

Kejutan yang Mengharukan

 
Hal unik adalah unsur surprise yang Raffi berikan pada ibunya tersebut. Karena awalnya dia hanya menjanjikan untuk membelikan Toyota Alphard bagi Mamanya. Itupun jika mobil lamanya berupa Sedan Crysler 300c dari brand Amerika bisa terjual.

 
Setelah berusaha membuat Mama Amy iri dengan mobil Range Rover barunya, kemudian Raffi dan Gigi mengajak mamanya ke garasi di depan rumah, agar Mama Amy melihat sebuah SUV Mercedes Benz yang sudah diberi pita seperti kado.

 
Momen haru bagi sang Mama, setelah diberitahu Gigi, bahwa mobil itu adalah untuk Mama Amy. Raffi Ahmad mewujudkan impian Mamanya untuk memiliki SUV Mercedes, yang memang punya nilai kenangan manis sebagai mobil kesayangan keluarga Raffi Ahmad saat Papanya masih hidup.

 

Toyota Alphard Dibilang Kaleng

 
Akan cukup nyelekit bagi pecinta brand Triple Elips, jika mendengan apa yang dikatakan Raffi Ahmad dalam videonya tersebut. Raffi Ahmad mengatakan bahwa dia tidak mau membelikan mobil kaleng-kaleng untuk Mamanya. Karena untuk orang tua harus diberi yang terbaik.

 
OK Guys, jadi kalo buat orang tua, bukan kaleng-kaleng. Kita kasih yang bagus. Mama pengennya Alphard, kita kasih yang lebih bagus. Jadi, hari ini offical mobilnya buat Mama Amy,” jelas Raffi di penutup videonya.

 
Gaess.. sekelas Toyota Alphard yang harganya hampir Rp. 1 Miliar dibilang kaleng oleh Raffi Ahmad. Bagaimana dengan mobil kamu yang dikelas Low MPV, Low SUV atau LCGC, akan disebut apa yah?

 
Apakah kamu pemilik Alphard yang sakit hati mendengar pernyataan itu? Sebaiknya luapkan kemarahan kamu dengan membeli mobil yang lebih mahal dari mobil Raffi Ahmad yah, karena tidak ada gunanya mengutuk atau nyinyir di dunia maya. Buktikan saja kalau kamu bisa lebih kaya dari Raffi Ahmad!

 
Salam damai.. Salam kaleng-kaleng!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Tulis Komentar