Raditya Dika Ternyata Penggemar Honda City, Tapi Ganti ke Mercy Gara-gara Hal ini

CaruserMagz.com – Serial Bongkar Mobil pada Channel YouTube Atta Halilintar terus berlanjut, setelah membongkar isi mobil Lucinta Luna dan Master Limbat, Atta membongkar Mobil selanjutnya, yaitu mobil milik Raditya Dika yang videonya diupload pada Minggu 3 Maret 2019.

 
Pada segmen pembukaan, Raditya Dika ditanya apa mobil pertamanya oleh Atta. Ternyata mobil pertama Raditya Dika adalah Honda City, small sedan andalan Honda yang pernah sangat laris di Indonesia.

 
Bahkan Raditya menceritakan saking sukanya dengan Honda City, saat punya uang dia ganti mobil baru, tapi tidak ke lain merek atau lain jenis mobil, Raditya tetap membeli honda City lagi.

 
Alasannya mengapa demikian, ternyata karena Raditya menyukai mobil berukuran kecil dan jika sudah suka pada sesuatu, dia tidak ingin merubahnya. Pernyataan narsisnya adalah dia mengaku karena dia adalah tipe orang yang setia.

 

Mobil Raditya Dika - Honda City
Mobil Raditya Dika – Honda City

Baca juga: Mobil Pertama Artis-artis Holiwood yang Sulit Dipercaya

 
Lalu mengapa kini tidak memiliki Honda City lagi? Ternyata itu terjadi karena Raditya tidak mau kalah gengsi dari Manajer-nya. Awalnya saat Raditya punya Honda City, manajernya punya Honda CR-V. Kemudian saat Raditya mengganti mobil dengan Honda City terbaru, manajernya ganti dari CR-V ke BWM.

 
Hal itu membuatnya ingin juga memiliki mobil Eropa. Karena sejak lama Raditya menyukai Mini Cooper, dia sempat melihat-lihat ke showroom Mini, lalu dipinjami seekor Mini Cooper S berwarna kuning selama 3 hari oleh Dealer Mini Indonesia.

 
Namun setelah mencoba Mini Cooper S tersebut, Raditya Dika sampai pada kesimpulan bahwa Mini Cooper ternyata tidak cocok untuknya. Karena bantingan suspensinya yang keras, sehingga terasa kurang nyaman baginya. Ya, Mini Cooper memang lebih dibuat untuk pengendalian yang fun-to-drive ketimbang kenyamanan.

 
Akhirnya pilihan Raditya Dika jatuh pada sebuah mobil Mercedes Benz yang juga berukuran kecil, karena dia menyukai mobil berukuran Compact. Sayangnya tidak ditampakkan secara jelas atau disebutkan dalam video tersebut, apa tipe Mercedes Benz tersebut.

 
Selain Mercedes Benz, kendaraan sehari-harinya yang lebih sering digunakan Raditya adalah Toyota Alphard. Sedangkan Mercedes lebih banyak digunakan istrinya atau saat ingin menyetir sendiri.

 
Paling tidak, fakta terungkap bahwa mobil pertama Raditya Dika adalah Honda City, dan dia sangat menyukai sedan Honda tersebut hingga sempat membeli Honda City sebanyak dua kali.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar