Lamborghini Huracan EVO RWD Spyder Dinner Pembukaan Lounge Porto Cervo

Lamborghini Huracan EVO Spyder Dipajang pada Jamuan Dinner di Porto Cervo

Berita Lamborghini

CaruserMagz.com – Automobili Lamborghini merayakan pembukaan kembali Lounge di Porto Cervo, Sardinia, Italia pada Minggu, 2 Agustus 2020, dengan menggelar jamuan makan malam untuk tamu-tamu eksklusif, sekaligus mempresentasikan sosok Supercar Lamborghini Huracan EVO RWD Spyder secara langsung.

Lebih dari 120 tamu penting, termasuk tokoh-tokoh lokal dan VIP, menghadiri makan malam eksklusif yang digelar di San Pantaleo, tempat eksklusif terbuka. Makanan disajikan oleh chef ternama, Mauro Colagreco, yang merupakan pemilik restoran Mirazur di Menton, yang disebut terbaik di dunia (Menurut daftar 50 Restoran Terbaik Dunia terbaru).

Lamborghini Huracan EVO RWD Spyder menjadi pajangan di tengah-tengah lokasi gala dinner yang selanjutnya dipresentasikan secara langsung oleh Andrea Baldi, CEO Automobili Lamborghini untuk wilayah EMEA. Model skala kecil dari kapal pesiar motor “Tecnomar for Lamborghini 63” juga dipajang, mewakili kapal cepat yang canggih dari sang pabrikan.

Opening of Lamborghini Lounge Porto Cervo - Gala Dinner
Opening of Lamborghini Lounge Porto Cervo – Gala Dinner

Lamborghini Huracan EVO RWD Spyder adalah supercar atap terbuka berpenggerak roda belakang yang bermesin V10 Naturally Aspirated dengan tenaga 610 daya kuda. Supercar ini memiliki top-speed hingga 324 km/jam dan mampu melaju dari diam ke 100 km/jam dalam 3,5 detik.

Setelah presentasi virtualnya pada bulan Mei lalu, kami senang dapat menyajikan model ini secara langsung kepada pelanggan kami dan tamu penting lainnya,” kata Andrea Baldi.

Kami tidak dapat membuat nama yang lebih baik dari Warna dan Bintang untuk acara ini: warna program personalisasi Ad Personam kami dan warna Sardinia, dilambangkan oleh seni kuliner dari koki multi-bintang Mauro Colagreco dan hidangannya dan tentu saja bahkan bintang di mana kita makan bersama,” ujar Baldi menyampaikan pernyataan seremonial-nya.

Lamborghini Lounge
Model Lamborghini yang di pajang di Lounge

Gelaran Lamborghini Lounge di Porto Cervo ini dibuka mulai 8 Juli hingga 6 September 2020. Lounge di atas area seluas 600 meter persegi berada di Lokasi Promenade du Port, terhubung ke Porto Vecchio (pelabuhan lama) tempat tambatan kapal pesiar selama musim panas. Porto Cervo sendiri adalah resort area (tempat wisata) tepi laut di Costa Smeralda, Sardinia Utara, Italia.

Di Lounge Lamborghini tersebut, tamu dan VIP yang tertarik dengan gaya hidup Lamborghini dapat menjelajahi mobil super sport dan juga Super SUV Urus, Aventador SVJ yang bermesin V12, serta banyak aspek lain dari merek Lamborghini.

Baca: Pertamina Fastron Terpampang di Tubuh Hypercar Buas Lamborghini

Lamborghini Lounge Porto Cervo - Test Drive and Personalization
Lamborghini Lounge Porto Cervo – Test Drive and Personalization

Lounge memfasiliasi test drive di sekitar garis pantai Sardinia yang indah. Juga ada studio personalisasi model supercar seperti pada Studio Ad Personam, yang menyediakan konfigurator mobil, sampel warna dan trim yang ditampilkan.

Program Lamborghini Lounge mencakup lokasi permanen di New York dan Tokyo dan ada juga yang bersifat event sementara seperti di Porto Cervo ini. Menurut Lamborghini, Lounge dikembangkan untuk menciptakan ikatan yang dinamis antara brand dan pengunjung yang ingin mengenal DNA dan produk baru Lamborghini.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar