BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Lamborghini Aventador SVJ Xago Special Edition, Rayakan Peluncuran Ad Personam Virtual

Personalized Lamborghini Aventador SVJ Xago Edition

Share

CaruserMagz.com – Sebagai model perayaan lahirnya Studio virtual personalisasi Ad-Personam, Automobili Lamborghini meluncurkan Aventador SVJ Xago Special Edition dengan jumlah terbatas 10 unit saja. Namun Lambo edisi khusus ini hanya bisa dipesan oleh konsumen yang mau mempersonalisasi mobilnya secara virtual di Ad Personam.

Hadirnya personalisasi secara virtual ini tentu terkait dengan wabah virus corona yang menghalangi banyak orang untuk melakukan perjalanan internasional, sedangkan dalam kultur Tailor Made untuk personalisasi barang mewah semisal supercar, biasanya konsumen akan diundang langsung ke studio fisik untuk memilih langsung bahan-bahan dan desain dari aksesoris yang akan disematkan pada mobil mereka.

Layanan secara daring melalui internet menjadi solusi paling mungkin, bahkan menjadi keniscayaan sebagai alternatif di masa depan, mengingat orang-orang kaya makin sempit waktu luangnya karena harus mengurus bisnis mereka yang kian kompleks.

Lambo Aventador SVJ Xago - Front Look

Lambo Aventador SVJ Xago – Front Look

Kami masih menantikan untuk menyambut pelanggan di Sant’Agata Bologna (Italia) di masa mendatang, tetapi kami berharap lebih dari 150 konsultasi Ad Personam dapat dilakukan secara virtual dalam tahun ini, dan diharapkan berlanjut sebagai opsi di masa depan. Dengan dukungan dari dealer kami di seluruh dunia, yang juga memiliki pengalaman personalisasi yang signifikan dan tentu saja, dengan contoh dan bahan di dealer mereka sendiri, kami memiliki peluang yang menarik dalam era yang semakin digital untuk membuat model one-off Lamborghini secara virtual,” papar Giovanni Perosino, Chief Commercial Officer Automobili Lamborghini (20/07/2020).

Kembali ke Aventador SVJ Xago SE yang menjadi model mercusuar dari peluncuran Studio Virtual Ad Personam tersebut, penampakannya diumumkan dalam gambar digital melalui laman resmi Lamborghini.

Menurut keterangan resmi dari sang pabrikan, model contoh dari peronalisasi ini terinspirasi oleh bentuk-bentuk awan segi enam di Kutub Utara planet Saturnus dan kekuatan Hexagon di alam. Kata ‘Xago‘ sendiri dipilih untuk merayakan tema ikon ‘hexagonita‘ dalam desain Lamborghini.

Aventador SVJ Xago SE - Side Looks

Aventador SVJ Xago SE – Side Looks

Baca: Christiano Ronaldo Pamerkan Lambo Aventador Edisi Hitam Batman

Bentuk-bentuk segi enam terlihat pada eksterior dan interior Lamborghini Aventador SVJ Xago edisi terbatas tersebut. Di bagian luar, pola segi enam dengan efek perak heksagonal yang memudar terlihat pada badan pintu dan di atas fender keempat roda yang kekar. Warna kontras sesuai pilihan konsumen akan disematkan pada beberapa sisi eksterior seperti difusser depan, housing spion dan spoiler. Model digital dari Aventador SE ini terlihat menggunakan Pelek hitam Nireo dari koleksi Ad Personam.

Di Interior terlihat pola kursi eksklusif dengan tema hexagonita, dipadu sentuhan warna kontras yang sama dengan eksterior pada beberapa bagian kursinya. Untuk memberi eksklusifitas bergengsi, masing-masing dari sepuluh model Aventador SVJ Xago Special Limited Edition ini, akan diberi identitas dengan nomor.

Personalized Lambo Aventador SVJ Xago Edition - Virtual Ad Personam

Personalized Lambo Aventador SVJ Xago Edition – Virtual Ad Personam

Dalam implementasinya, pelanggan yang akan memesan personalisasi mobilnya melalui studio virtual Ad Personam akan melakukan video conference dengan tim ahli Ad Personam di Sant’ Agata, Bolognese. Konsultasi personalisasi akan dilakukan selama 2 jam untuk secara langsung memilih bahan sesuai keinginan, sekaligus mendapatkan saran dari tim Lamborghini. Selanjutnya, proses konsultasi tersebut menghasilkan proposal lengkap dari Ad Personam termasuk gambar rendering untuk visualisasi hasil akhir personalisasi mobil pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)