Lahir Dalam Kabin Avanza, Bayi Kembar 3 Dinamai Avanza

CaruserMagz.com – Nama-nama mobil dijadikan nama bayi sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Sebelumnya cukup heboh seorang bayi dinamai Pajero Sport, karena bapaknya sangat menyukai SUV 7-seater buatan Mitsubishi tersebut. Bahkan beberapa Petinggi Mitsubishi Indonesia (MMKSI) mengunjungi bayi tersebut dan memberi penghargaan pada orang tuanya.

 
Kemudian selanjutnya menyusul beberapa bayi diberi nama dengan nama mobil, seperti Ignis dan Confero. Entah latah, atau ada alasan lain yang memotivasi orang tuanya untuk melakukan hal itu.

 
Terakhir ternyata ada bayi kembar 3 yang diberi nama mobil Low MPV sejuta umat, yaitu Avanza. Peristiwa ini cukup spesial dan memberikan nilai historis yang patut mendapat perhatian pabrikan sebesar Toyota.

 
Pasalnya seperti diceritakan oleh akun Facebook bernama FESBUK BANTEN News yang merilis kabar ini pada Sabtu 4 Agustus 2018, bahwa ketiga anak kembar berjenis kelamin perempuan tersebut dilahirkan di dalam kabin Toyota Avanza, saat dalam perjalanan ke Rumah Bersalin.

 
Wanita hamil tersebut dibawa suaminya dengan mobil Avanza ke rumah bersalin di Cilegon, Banten. Namun ternyata belum sampai ke rumah bersalin, 3 anak kembar tersebut lahir tanpa bantuan bidan atau tenaga medis lainnya.

 
Sang suami akhirnya mencari klinik terdekat di daerah Pulo Ampel, Banten dan mengurungkan niatnya untuk mengantarkan istrikan ke rumah bersalin, agar segera mendapat bantuan medis.

 
Baca juga:
Andika Kangen Band Takut Naik Avanza, Begini Tanggapan Toyota
Mengapa Avanza Paling Laris, walau Disebut Mobil yang Tak Nyaman

 
Ketiga bayi tersebut lahir dalam waktu kurang lebih 15 menit. Bayi pertama lahir pada pukul 07:35 WIB, yang kedua pada pukul 07:40 WIB dan terakhir 07:45 WIB. Semula kedua orang tua tersebut mengira anaknya hanya kembar 2, namun di luar dugaan ternyata 3.

 
Keterangan pada update dari FESBUK BANTEN News mengutip pernyataan sang ibu. “Karena lahir dalam mobil Toyota Avanza aku dan suamiku memberi nama ketiga buah hati kami “Avanza” yang artinya kemajuan atau tingkatan atau tinggi”.

 
Nama lengkap ketiga bayi kembar tersebut adalah:
1. Nazrina Khaira Avanza
2. Nazrina Haura Avanza
3. Nazrina Khaula Avanza

 
Mengenai kebenaran berita ini, masih perlu dipastikan. Semoga pihak Toyota Astra Motor (TAM) mengapresiasi kedua orang tua bayi kembar 3 tersebut dengan mengunjungi mereka, setelah banyak diberitakan media.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar