10 Modifikasi Lucu ala Mobil Orang Indonesia, Nomor 7 dan 9 Berpotensi Bahaya

CaruserMagz.com – Ketika sudah punya mobil, kebanyakan kita ingin mobil kita tampak selalu kinclong dan sedap di pandang. Bahkan sebagian orang membelajakan tidak sedikit uang untuk memperindah kendaraannya dengan membeli aksesoris tambahan atau mengganti beberapa perangkat di mobilnya.

 
Beberapa diantaranya terlihat wajar dan memang jadi sedap dipandang. Namun ada juga yang terlihat konyol, berlebihan atau bahkan salah kaprah. Hingga membuat orang yang mengerti merasa itu adalah hal yang lucu.

 
Merombak tampilan mobil adalah wajar-wajar saja dan merupakan hak setiap orang. Toh, itu mobilnya sendiri dan uangnya sendiri. Hanya saja jika dilakukan dengan tanpa mengetahui esensi dari aksesoris-aksesoris tersebut, maka akan terlihat konyol.

 
Jadi jika sobat suka memodifikasi mobil sobat, sebaiknya menghindari hal-hal konyol berikut agar tidak menjadi bahan tertawaan orang di jalanan, khususnya mereka yang mengerti pada fungsi dan letak seharusnya dari aksesoris kendaraan.

 
Berikut daftar kekonyolan orang Indonesia dalam mendandani mobilnya dengan aksesoris dan perlengkapan tambahan:

 

1. Sticker Salah Alamat

 
Sering kita jumpai sticker mobil yang salah alamat, biasanya adalah slogan Divisi Sport dari tiap brand pabrikan. Contoh yang paling banyak kita jumpai adalah Sticker “TRD Sportivo” yang merupakan slogan Sport untuk Merk Toyota ditempel pada mobil selain Toyota, seperti Suzuki, Honda atau Mitsubishi.

 
Atau slogan seperti Mugen yang merupakan milik Honda, ditempel di mobil Toyota atau Suzuki, dan lain sebagainya. Sticker salah alamat tersebut akan terlihat lucu bagi orang yang mengerti mobil seharusnya yang cocok menggunakan slogan tersebut.

 

Kekonyolan Modifikasi Mobil orang Indonesia - Sticker Salah alamat
Kekonyolan Modifikasi Mobil orang Indonesia – Sticker Salah alamat

Jadi sebaiknya sobat ketahui. slogan Sport apa yang cocok untuk brand mobil sobat, agar mobil sobat tidak jadi bahan tertawaan pecinta otomotif atau orang yang mengerti tentang slogan-slogan tersebut.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar