BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Honda Scoopy Snoopy Special Edition Dirilis cuma 4000 Unit

Honda Scoopy Snoopy Special Edition - 2021

Share

CaruserMagz.com – Honda Scoopy Snoopy dirilis sebagai edisi terbatas atau Limited Edition di Thailand. Motor skuter matik Honda tersebut disebut “Snoopy Special Edition” yang tampil unik, lucu dan stylish.

Snoopy adalah karakter fiksi anjing jenis beagle yang merupakan peliharaan Charlie Brown pada komik Peanuts karya Charles M. Schulz.

Ciri Khas Honda Scoopy Snoopy Terlihat Lucu

Skutik retro modern ini sebenarnya sudah memiliki karakter yang disukai kaum hawa dari DNA-nya, namun Honda Thailand belum puas untuk menggoda konsumen wanita agar lebih berminat memiliki Scoopy.

Honda Scoopy Snoopy
Honda Scoopy edisi khusus – sisi kiri

Karakter Snoopy pada Honda Scoopy ini ditampilkan dengan stiker lucu Snoopy khusus di bodi samping motor, dengan tambahan tulisan Snoopy dan beberapa aksen warna kuning, merah dan biru.

Pada bagian cover depan disematkan badge Scoopy Snoopy yang berbeda pada grafis body motor. Di sebelah kanan terdapat gambar tokoh kartun dari Charlie Brown atau Peanuts.

Sisi Kanan Scoopy Snoopy
Honda Scoopy x Snoopy – sisi Kanan

Pada setiap gambar dimeriahkan dengan perpaduan warna kuning, biru, merah dengan background motor berwarna putih. Perpaduan tersebut membuat tampilan motor semakin eye catching.

Sementara untuk identitas lainnya terdapat logo Snoopy pada bagian depan dibawah sein pada bagian kiri dengan tulisan ‘Snoopy x Scoopy‘.

Baca juga: United Bikin Motor Listrik Bongsor, Segini Harganya

Spesifikasi Motor dan Harga

Sebenarnya tidak ada perubahan dari sisi spesifikasi. Scoopy edisi khusus ini tetap berdimensi panjang 1864mm, lebar 683 mm dan tinggi 1075mm. Lengkap dengan lampu depan LED, USB socket untuk backup charging serta U Box dengan kapasitas 15,4 liter.

Fitur Honda Scoopy Snoopy Special Edition - 2021
Fitur Honda Scoopy Special Edition – 2021

Jantung pacunya tetap menggunakan mesin injeksi 110 cc enhanced Smart Power atau eSP yang memiliki pendingin udara. Mesin tersebut menggunakan transmisi otomatis dengan tenaga hingga 6,6 kW pada 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5500 rpm.

Harga Snoopy Special Edition ini di Thailand dibanderol 54.500 bath atau dalam rupiah sekitar Rp. 23,4 jutaan per unitnya, namun Honda Scoopy Snoopy ini hanya dibuat sebanyak 4.000 unit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)