Honda Jazz 2020 Generasi Baru Diperkirakan Punya Nuansa CR-V Turbo

CaruserMagz.com – Honda Jazz dikabarkan akan mendapat ubahan pada versi 2020. Bahkan sejak September 2018, beberapa model uji jalan dalam balutan kamuflase diperkirakan adalah Honda Jazz generasi baru. Dari berbagai foto spyshot dari model uji tersebut, seorang seniman asal Brazil bernama Kleber Silva membuat teaser perkiraan Compact Hatchback segmen-B andalah Honda tersebut.

 
Bentuk keseluruhan dari perkiraan medium hatchback yang di Amerika bernama Honda Fit ini, masih mudah dikenali sebagai Honda Jazz yang kita kenal saat ini, khususnya dari penampakan samping.

 
Perubahan signifikan yang diperkirakan dari foto-foto kamuflase adalah pada bagian wajah depan dan belakangnya. Dimana pada fascia depan, kita bisa melihat nuansa Honda Mobilio generasi pertama, tepatnya keluaran tahun 2016, yaitu pada bentuk lampu dan grill-nya.

 
Hal yang baru ada pada desain bumper depan, yang bahkan menurut media Amerika pun berbeda dari apa yang ada pada foto-foto spyshot saat uji jalan. Mungkin itu adalah ekspektasi sang seniman digital belaka.

 

Perkiraan Honda Jazz 2020 Generasi baru - Tampak Belakang
Perkiraan Honda Jazz 2020 Generasi baru – Tampak Belakang

Di bagian belakang, sepertinya Kleber Silva agak kebablasan mengungkapkan ekspektasinya pada Honda CR-V Turbo. Dia memasangkan desain bokong Honda HR-V secara keseluruhan pada hatchback global Honda ini.

 
Padahal pada foto-foto dalam balutan kamuflase, lampu belakang Honda Jazz baru tersebut masih bermotif boomerang seperti yang ada pada Jazz sekarang.

 

Honda Jazz 2020 Generasi baru - Kamuflase
Honda Jazz 2020 Generasi baru – Uji Jalan dengan Kamuflase – sumber: Carscoops.com

Baca juga: 

 
Perbedaan reka digital ini dari versi kamuflase juga terlihat pada bagian samping, yaitu pada pillar tambahan di dekat pillar-A yang seharusnya punya kemiringan, namun dibuat tegak 90 derajat oleh Silva.

 
Jadi kecil kemungkinan versi reka digital oleh seniman Brazil ini jadi kenyataan, karena lebih ke arah ekspektasi pribadinya pada Honda Jazz. Namun karya digitalnya mendapat apresiasi hingga diviralkan oleh media Amerika seperti Carscoops.com.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Karyawan swasta yang menjadikan menulis sebagai hobby dan keseharian.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar