Ferrari Track Day 2018, saat Kopi Darat untuk Crazy Rich Pemilik Supercar

CaruserMagz.com – Jakarta, 27 November 2018 – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), komunitas pemilik supercar berlogo kuda jingkrak menggelar acara Ferrari Track Day 2018 di sirkuit pop-up Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

 
Tak lengkap suatu komunitas mobil, jika tak pernah kumpul bareng, sekedar untuk mempererat kekeluargaan, atau saling unjuk kecantikan mobilnya masing-masing. Tak jarang komunitas pemilik mobil melaksanakan kegiatan sosial dalam setiap agendanya.

 
Apalagi jika komunitas itu adalah para car enthusiast super tajir seperti anggota FOCI. Tentu membernya akan sangat antusias menggelar acara kopi darat alias kumpul-kumpul.

 
Jika sobat adalah wanita cantik yang sedang mencari jodoh seorang pangeran anak konglomerat crazy rich Indonesia, ini adalah komunitas yang perlu sobat pertimbangkan untuk didekati.

 
Karena pemilik supercar seperti Ferrari, jika bukan pengusaha super tajir, mereka yang masih muda belia kemungkinan adalah anak orang kaya melintir. Karena kelas ekonomi menengah akan ngos-ngosan untuk sekedar bayar pajak tahunannya atau biaya service rutinnya.

 

Ferrari Track Day 2018 Indonesia - Pop-up circuit BSD
Ferrari Track Day 2018 Indonesia – Pop-up circuit BSD

Kembali ke Ferrari Track Day 2018, acara ini berlangsung meriah dihadiri oleh 100 orang peserta dengan deretan 53 mobil Ferrari di Mall Pacific Place Jakarta pada pukul 06:30 pagi. Kemudian barisan supercar tersebut convoy dengan deruan suara khas mesin-mesin bertenaga buasnya, menuju lokasi sirkuit temporer di Bumi Serpong Damai, Tanggerang.

 
Agenda utama dari acara ini adalah track experience dimana peserta disupervisi langsung oleh instruktur-instruktur lokal yang salah satunya adalah Renaldi Hutasoit, pembalap Ferrari Challenge Indonesia.

 
Acara ini sekaligus menjadi panggung pertunjukkan yang mengagumkan bagi mobil-mobil Ferrari edisi khusus seperti TDF, 599 GTO, 430 Scuderia. Tak ketinggalan juga edisi terbaru Ferrari seperti: Portofino, 812 Superfast, 488 GTB, 488 Spider dan GTC4 Lusso T ikut meramaikan sirkuit.

 
Ferrari Track Day 2018 ini didukung sepenuhnya oleh Ferrari Jakarta dan salah satu group konglomerasi terbesar di Indonesia. Dimeriahkan juga dengan pameran Ferrari Diecast dan spare part garage sale.

 
“Ferrari Track Day memang acara yang sudah lama dinantikan dan selalu menjadi kegiatan favorit para member untuk menyalurkan hobi dan mempererat kekeluargaan FOCI”, kata Hanan Supangkat, selaku Presiden FOCI.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar