DFSK Glory 560 Diluncurkan di Palembang

DFSK Glory 560 Diluncurkan di Palembang, Ini Harga dan Promo Menariknya

Berita DFSK SUV
CaruserMagz.com – DFSK Glory 560 Diluncurkan secara resmi di Palembang dengan prosesi peluncuran dihadiri langsung oleh Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pada Jumat, 21 Juni 2019 di Mall Palembang Trade Center (PTC), Palembang, Sumatera Selatan.

 
Peluncuran di Palembang ini menjadi awal kehadiran sang SUV brand China di pulau Sumatera, setelah Glory 560 diluncurkan pertama kali pada Maret 2019 lalu. Prosesi buka tudung Glory 560 ini dilakukan pada hari yang sama dengan peresmian Dealer Resmi DFSK di Palembang, yaitu DFSK Sriwijaya Motor.

 
Menurut Franz Wang, Palembang merupakan kota penting sebagai pasar otomotif di Indonesia. Sehingga pihaknya merasa bangga memilih Kota Pempek ini sebagai tempat pertama menghadirkan Glory 560 di pulau Sumatera.

 
Palembang merupakan ibukota Sumatera Selatan yang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya Sumatera Selatan. Statusnya sebagai ibukota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam menggerakan roda perekonomian. Maka kali ini, kami dengan bangga untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory 560 di Palembang,” papar Franz Wang di Mall PTC (21/6).

 

Penampakan Belakang DFSK Glory 560
Penampakan Belakang DFSK Glory 560

DFSK menggoda konsumen otomotif di kota Palembang dengan promo khusus bertopik “Makin Cepat Booking Makin Untung“, yaitu diskon cashback Rp 100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019, sejak peluncuran perdana di Palembang. Artinya cashback maksimal adalah sejumlah Rp. 800.000 untuk untuk konsumen yang booking pada hari pertama peluncuran.

 
Selain itu, pembeli DFSK Glory 560 di Palembang juga berpeluang memenangkan beberapa hadiah undian, antara lain HP Samsung Galaxy A10, Smart TV Xiaomi, Speaker Bluetooth JBL atau smartwatch Mi-Band dengan total nilai puluhan juta rupiah.

 
Dalam acara peluncuran ini, DFSK Palembang juga menyediakan unit test-drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensari mengendarai SUV 7-seater yang bercitarasa mobil mewah Eropa tersebut.

 

Bagi sobat Wong Kito yang tertarik membeli SUV ini, berikut daftar harga DFSK Glory 560 di Palembang:

Glory 560 1.5 T B Type 6-Speed MT : Rp. 199,000,000
Glory 560 C Type 1.5 T 6-Speed MT : Rp. 235,000,000
Glory 560 L Type 1.5 T 6-Speed MT : Rp. 245,000,000
Glory 560 L Type 1.5 T CVT : Rp. 255,000,000
Glory 560 L Type 1.8 L CVT : Rp. 255,000,000

 
Meskipun DFSK Glory 560 diluncurkan dengan rentang harga Low MPV dan Low SUV, DFSK Glory memiliki spesifikasi dan fitur setara dengan segmen medium SUV brand Jepang yang berharga Rp. 400 hingga Rp. 500 jutaan, semisal Honda CR-V Turbo pada mesinnya, Nissan X-Trail dan lainnya.

 
Dapurpacu DFSK Glory 560 adalah mesin bensin 1500cc berteknologi Turbo yang menghasilkan tenaga hingga 150 ps dan Torsi 230 Nm, dengan transmisi CVT yang halus. Sehingga dalam hal tenaga, SUV China ini jauh lebih bertenaga dari Low SUV Jepang seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios atau Honda BR-V.

 
Selain itu, kualitas dan desain interior Glory 560 cukup mengoda untuk ukuran mobil 200 jutaan, misalnya jok tebal yang empuk dan berbalut kulit sintesis, kabin baris kedua yang lega, serta bahan plastik interior yang tidak terlihat murahan.

 

Interior DFSK Glory 560 - Dashboard
Interior DFSK Glory 560 – Dashboard

Fitur-fitur kekinian juga berlimpah, hingga membuat mobil brand Jepang dengan rentang harga yang sama seperti jauh ketinggalan. Misalnya ada rem parkir dengan tombol elektrik, fitur rem lengkap ABS-EBD-BA, Rem Cakram di keempat roda, Hill Hold Control, Emergency Brake Assist, Kamera dan Sensor Parkir, Head unit floating, Stability and Traction Controls, Start-Stop Engine Button, dan lain sebagainya.

Baca review lengkapnya di artikel ini: Kelebihan dan Kekurangan DFSK Glory 560

 
Mungkin akan banyak yang bilang, fitur berlimpah dan tampilan memukau mobil China ini adalah strategi marketing belaka, namun seperti sejarah produk otomotif China sebelumnya, durabilitas dan ketahanannya tidak teruji dan biasanya tidak tahan lama.

 
DFSK telah menepis anggapan itu dan menjamin bahwa produknya tidak akan mengecewakan dalam hal kualitas dan durabilitas, yaitu dengan cara memberi garansi super panjang selama 7-tahun. Ini adalah rekor garansi mobil terpanjang di Indonesia, mematahkan rekor sebelumnya oleh merek KIA yang selama 5-tahun.

 
Super Warranty 7 Tahun atau 150.000 Kilometer tersebut menanggung semua kerusakan pada komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian body jika disebabkan oleh cacat produksi baik cacat komponen maupun kesalahan pemasangan oleh pabrik. Garansi tersebut akan memperbaiki kerusakan bahkan mengganti komponen secara gratis.

 
Jadi, bagi sobat yang berminat membeli Low SUV, DFSK Glory 560 ini sangat layak dipertimbangkan. Jika sobat ingin memiliki mobil berfitur canggih dan senyaman mobil-mobil Eropa, tapi dengan budget mobil murah, maka Glory 560 bisa memenuhi ekspektasi tersebut. (YAB)

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar