Daftar Harga Toyota New Yaris 2018 mulai Rp.235,4 Juta

CaruserMagz.com – Toyota New Yaris 2018 generasi baru akhirnya diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia. Grand Ballroom Kempinski Hotel Indonesia dipilih sebagai venue prosesi buka tudung bagi medium hatchback andalan Toyota ini.

 
Yaris 2018 dapat disebut sebagi generasi ke-tiga. Sejak kehadirannya pada tahun 2006, Toyota yaris sudah mengalami dua kali perubahan signifikan. Ubahan 2018 ini mengembalikan konsep membulat, namun tetap dengan body yang panjang dan aura sporty modern.

 
Perubahan pada sisi interior maupun eksterior memberi perbedaan signifkan dari versi sebelumnya, pada fascia depan, garis-garis jadi lebih tajam, walau lekukan body-nya membulat. Selain itu, banyak tambahan fitur keselamtan seperti airbag yang lengkap dan fitur modern lainnya.

 
Baca juga: Wajah Yaris jadi Seperti Senyum Joker.

 
Menariknya, walau dengan tambahan fitur kekinian yang banyak, ternyata harga New Yaris hanya lebih mahal sekitar Rp.3 Jutaan dari versi lama.

 
Apakah strategi harga ini untuk tetap mengalahkan para kompetitornya? Ya, hal ini bisa jadi ancaman serius bagi brand lain seperti Hyundai i20, KIA All New Rio, Suzuki Swift dan Honda Jazz.

 
All New Yaris tipe terendah dibanderol mulai dari Rp 235,4 juta untuk tipe-E MT. Sedangkan tipe tertinggi berharga Rp 275.9 juta, yaitu tipe TRD Sportivo CVT.

 
Berikut daftar harga Toyota New Yaris 2018 lengkap:

Toyota New Yaris E-MT Rp. 235,4 juta
Toyota New Yaris E-CVT Rp. 247,2 juta
Toyota New Yaris G-MT Rp. 243,7 juta
Toyota New Yaris G-CVT Rp. 254,7 juta
Toyota New Yaris TRD Sportivo MT Rp. 264,1 juta
Toyota New Yaris TRD Sportivo CVT Rp. 275,9 juta

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar