Cuci Gudang, Diskon Mobil Chevrolet hingga Rp. 80 Juta

CaruserMagz.com – Melanjutkan rencana menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia, General Motors ingin mempercepatan penjualan stok mobil Chevrolet yang tersisa dengan meluncurkan program “Chevrolet Cuci Gudang“.

 
Program ini resmi dimulai pada 1 November 2019, dengan memberikan diskon harga besar-besaran pada konsumen yang ingin membeli mobil Chevrolet. Diskon tersebut berkisar 12 – 25% dari harga seharusnya.

 
Model mobil Chevrolet yang masih dijual di Indonesia adalah City Car: Chevrolet Spark, Compact SUV: Chevrolet Trax, SUV 7-Seater: Chevrolet Trailblazer dan Double Cabin: Chevrolet Colorado.

 
Diskon paling besar diberikan untuk Chevy Trax yang menurut kami adalah mobil paling menggoda untuk kaum muda pada line up Chevrolet. Sedangkan yang paling kecil mendapat persentase potongan harga adalah Chevy Trailblazer.

 
“Model-model Chevrolet merupakan kendaraan terbaik dikelasnya dengan fitur teknologi terkini. Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program Chevrolet Cuci Gudang. Terhitung sejak Jumat, 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat. Tentunya untuk membawa pulang mobil impian Anda, dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” papar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia, dalam keterangan resminya (4/11).

 

Berikut daftar diskon Chevrolet Cuci Gudang:

1. Chevrolet Spark (City Car): Harga awal: Rp. 200,5 juta – setelah diskon: Rp. 160,5 juta – Diskon: Rp. 40 juta (20%).
2. Chevrolet Trax (Compact SUV): Harga awal: Rp. 318,5 juta – setelah diskon: Rp. 238,5 juta – Diskon: Rp. 80 juta (25%).
3. Chevrolet Trailblazer (Big SUV): Harga awal: Rp. 480,5 juta – setelah diskon: Rp. 424,5 juta – Diskon: Rp. 56 juta (12%).
4. Chevrolet Colorado (Double Cabin): Harga awal: Rp. 549,5 juta – setelah diskon: Rp. 474,5 juta – Diskon: Rp. 75 juta (14%).

 

Chevrolet Indonesia Cuci Gudang - Harga diskon hingga 80 jutaan
Chevrolet Indonesia Cuci Gudang – Ini Diskon Harga untuk tiap Mobil

“Program spesial ini sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia, sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun,” kata Donald Rachmat.

 
Pihak GM Indonesia memastikan bahwa kekhawatiran mengenai layanan purna jual pasca hengkangnya GM dari Indonesia tidak perlu menjadikan konsumen ragu untuk membeli mobil Chevrolet, karena pihaknya masih akan mensupport kelangsungan layanan purna jual dan garansi melalui jaringan Service Ourlet yang selama ini telah ada.

 
“Kami tetap berkomitmen untuk melayani para pelanggan dan memberikan dukungan purna jual, jaminan serta perawatan untuk para pelanggan Chevrolet melalui jaringan nasional. Kunjungi dealer Chevrolet terdekat atau service outlet resmi untuk memperoleh perawatan dan layanan bagi Chevrolet Anda.” Seperti diumumkan laman resmi Chevrolet Indonesia.

 
Mengenai ketersediaan spare part, sebenarnya di era digital seperti saat ini, tentu bukan menjadi masalah yang besar, karena kita bisa dengan mudah membeli spare part mobil apa saja dari toko online baik di dalam maupun luar negeri. Hanya saja hal-hal terkait pengecekan system komputer mobil dan garansi memang memerlukan jaringan service resmi dari brand terkait.

 
So.. bagi sobat yang sudah jatuh cinta dengan mobil Chevrolet, ini adalah kesempatan untuk memiliki mobil tersebut dalam kondisi baru dan dengan harga yang jauh lebih murah.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Find more about me through below Social Media Buttons.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar