Bocoran Siluet Avanza – Xenia 2019, Bentuk Samping dan Belakang Terungkap

CaruserMagz.com – Kehadiran duo LMPV sejuta umat makin dekat, sedikit demi sedikit informasi mulai bocor. Kehebohan ini seperti mengintip wajah pengantin wanita yang ditutup cadar, bikin penasaran secantik apa.

 
Setelah siluet depan terungkap dan diposting oleh AutonetMagz, kini seorang pengguna instagram dengan akun @Indra_Fathan mengunggah beberapa gambar yang diduga bagian dari brosur Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza 2019, pada Rabu 12 Desember 2018.

 
Gambar tersebut sepertinya jepretan foto dari telepon seluler pada slide presentasi, saat dilakukan training produk oleh Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM).

 
Indra Radian Fathan yang mengunggah foto-foto tersebut menuliskan dalam posting instagramnya bahwa gambar-gambar tersebur dia dapatkan dari teman, dan dia yakin tidak ada media yang memposting gambar-gambar tersebut sebelum dia.

 

Bocoran Bentuk Avanza Xenia 2019 - Tampak Samping dan Belakang
Bocoran Bentuk Avanza Xenia 2019 – Tampak Samping dan Belakang

Baca juga: Daihatsu Pertahankan Keunggulan Xenia pada Model 2019

 
Dari potongan gambar yang kami ambil dari postingan Indra Fathan di atas, terlihat bahwa tidak ada perubahan pada bentuk bagian samping Avanza dan Xenia 2019 ini. Bentuk siluetnya sama persis dengan yang ada sekarang.

 
Begitupun siluet tampak belakang, tidak ada perbedaan signifikan dengan model terakhir. Sesuai informasi yang telah beredar sebelumnya, kemungkinan perubahan signifikan hanya pada desain bumper depan dan susunan lampu-lampu.

 
Pada bocoran presentasi tersebut juga tertulis jelas bahwa lampu belakang adalah Rear Combi Lamp Design, yang mengidikasikan desain baru pada susunan lampu belakang.

 
Hal baru yang juga terdektesi adalah desain velg, dimana ada tiga desain berbeda yang kemungkinan untuk tipe berbeda. Namun karena ini adalah slide presentasi untuk Xenia 2019, ada kemungkinan velg Avanza akan berbeda.

 
Pada salah satu slide, tertulis jelas juga bahwa Daihatsu Xenia akan punya pilihan mesin baru, yaitu mesin 1.500cc dual VVT-i, sama dengan mesin Toyota Veloz, Rush dan Daihatsu Terios.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar