Wuling Goda Konsumen Indonesia dengan Kenyamanan Layanan Purna Jual

CaruserMagz.com – Wuling adalah pabrikan otomotif pendatang baru yang fenomenal di Indonesia. Wuling goda konsumen Indonesia bukan hanya dengan kualitas kendaraan yang luar biasa bagus, tapi juga harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah di Indonesia.

 
Pabrikan asal negeri tirai bambu ini memberikan value yang tinggi pada produknya dan tidak lagi menggunakan kebiasaan pabrikan China yang suka menjiplak produk pabrikan ternama. Sehingga membuat konsumennya tidak rendah diri bahkan bangga dengan kendaraannya yang nyaman, berkualitas tinggi dan dijejali fitur-fitur canggih terkini.

 
Tak berhenti sampai disitu, Wuling kembali mengeluarkan jurus godaan di ajang GIIAS 2018, dengan menjanjikan kenyamanan dan rasa aman pada pemilik mobilnya, berupa layanan after sales yang banyak untuk menggoda konsumen otomotif tanah air.

 
Berikut daftar after sales service yang disediakan Wuling bagi konsumennya:

 

Wuling Insurance

Wuling mempunyai asuransi kendaraan sendiri yang menjamin perlindungan lengkap dari berbagai resiko (all risks), meliputi penggantian suku cadang, penggantian kendaraan baru sejenis dengan syarat dan ketentuan, bahkan penggantian kerugian barang pribadi yang terlibat dalam kecelakaan.

 
Layanan Tambahan Asuransi juga disediakan, meliputi layanan informasi 24 jam dan gratis mobil derek jika terjadi kecelakaan.

 

Wuling Emergency Road Assistance

Wuling menyediakan layanan darurat 24 jam bagi penggunanya secara gratis untuk membantu konsumennya menghadapi kendala di jalan raya, seperti kehabisan bahan bakar, masalah baterai, mobil mogok, ban kempes, dan mobil derek jika diperlukan.

 
Baca juga: Wuling Confero 1.2 akan jadi LMPV 7-seater yang semurah LCGC

 

Waktu Garansi

Wuling juga menyediakan garansi yang sangat menarik, yaitu 3 tahun atau 100.000 kilometer untuk komponen umum. Sedangkan untuk komponen utama mesin dan transmisi, Wuling menjamin hinggaa 5 tahun atau 100.000 km, mana tercapai lebih dulu. Wuling jugan menggaransi onderdil selama 1 tahun atau 20.000 km.

 

Gratis Biaya Service

Wuling juga menggratiskan biaya service rutin selama 2,5 tahun atau 50.000 km. Hal ini sebenarnya juga sudah dilakukan oleh pabrikan lain dengan waktu yang lebih lama, seperti Mitsubishi, Honda dan Toyota.

 

Biaya Service Terjangkau

Wuling mengklaim bahwa biaya service kendaraannya lebih terjangkau dibanding kompetitor. Berikut biaya total service mobil Wuling per 5 tahun atau 100.000 km:

  • Confero 1.5 : Rp 6,7 juta.
  • Cortez 1.5   : Rp 6,0 juta.
  • Cortez 1.8   : Rp 6,9 juta.

Biaya-biaya tersebut tidak termasuk pajak dan bisa berubah sesuai kondisi.

 
Informasi tersebut disampaikan oleh Taufik S Arief, selaku Aftersales Director Wuling Motors, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

 
Petinggi Wuling tersebut juga menjanjikan komitmen pihaknya untuk terus menambah jaringan dealer dengan slogan 3S (Sales, Service dan Spare Part), sehingga berbagai kemudahan dan kenyamanan yang disediakan Wuling tidak hanya bisa dinikmati masyarakat kota-kota besar, tapi juga hingga ke pelosok.

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar