Warna Daihatsu Rocky ada 8 Pilihan, Merah dan Putih Lebih Mahal

Pilihan Warna Daihatsu Rocky 2021

CaruserMagz.com – Pilihan Warna Daihatsu Rocky 2021 Indonesia – PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan mobil SUV segmen-A bernama Daihatsu Rocky pada Jumat, 30 April 2021. Kembaran Toyota Raize tersebut disediakan dengan 8 pilihan warna, dimana warna merah dan putih dijadikan warna andalan.

Menyasar konsumen dari kalangan anak muda, Daihatsu Rocky disediakan beberapa pilihan warna yang mencolok, yaitu kuning menyala dan merah terang, disamping tetap ada pilhan warna mainstream yang bersifat universal.

Pilihan warna Daihatsu Rocky tersebut adalah sebagai berikut:

  • Champagno Red – Merah
  • Shining Pearl White – Putih Mutiara
  • Classic Silver Metalic – Perak
  • Dark Grey Metallic – Abu-abu
  • Ultra Black Solid – Hitam
  • Yellow Metallic – Kuning Terang

Khusus warna andalan, yaitu Champagno Red dan Shining Pearl White, untuk meminangnya konsumen harus menyediakan dana lebih, pasalnya varian warna tersebut mendapat tambahan harga sebesar Rp. 1,5 juta.

Selain 6 pilihan warna tersebut, Daihatsu juga menyediakan varian warna dual-tone, khusus untuk warna Merah dan Putih. Warna tersebut adalah kombinasi warna body dan atap hitam.

Untuk warna dual-tone, mendapat tambahan harga lebih besar lagi, sebagai berikut:

  • Dual tone Black and White Solid – mendapat tambahan harga Rp 2,5 juta.
  • Dual tone Black and Champagno Red – mendapat tambahan harga Rp 3,5 juta.

Berikut penampakan 8 pilihan warna Daihatsu Rocky 2021:

Warna Daihatsu Rocky 2021 - Dual dan Single Tone
Warna Daihatsu Rocky 2021 – Dual dan Single Tone

Penampakan warna di atas bisa saja berbeda dari aslinya, tergantung dari resolusi perangkat untuk melihatnya. Untuk merasakan dan melihat penampakan asli dari Daihatsu Rocky ini, tentunya Sobat peminat mobil ini harus mendatangi dealer Daihatsu.

Jika Sobat bertanya mana dari pilihan warna Rocky tersebut yang kami sarankan, maka tergantung dari preferensi masing-masing. Warna dual tone akan terlihat elegan dan sporty pada pilihan warna utama putih. Namun warna two-tone dengan kombinasi merah-hitam juga lumayan bagus.

Jika ingin tampil mencolok, maka kuning atau merah bisa jadi pilihan. Jika ingin tampil elegan, maka hitam atau abu-abu. Untuk warna mainstream yang resale-value-nya (nilau jual kembali) tinggi, maka putih dan silver adalah pilihannya.

Demikian, semoga artikel ini bermamfaat bagi teman-teman yang berminat membeli SUV mungil nan canggih dari Daihatsu ini.

Yayan Abdhi

Yayan Abdhi

"Pecinta otomotif yang lebih suka menulis, ketimbang berbicara di depan kamera. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Dukung saya untuk terus menulis artikel-artikel bermamfaat dengan membagikan artikel ini di akun media sosial Sobat."

Tulis Komentar