CaruserMagz.com

Blog Otomotif Mobil & Motor Indonesia

Pilihan Warna Corolla Cross IndonesiaAugust 7, 2020

Warna Corolla Cross Indonesia, Toyota Sediakan 7 Pilihan

CaruserMagz.com – Pilihan warna Corolla Cross Indonesia – Toyota goda kalangan professional muda Indonesia di tengah wabah pandemi virus corona, dengan meluncurkan versi SUV dari Toyota Corolla yang legendaris.

Mengusung teknologi Toyota New Global Architecture (TNGA) dan mesin hybrid, toyota Corolla Cross hadir dengan tampilan maskulin dan modern guna memenuhi ekspektasi kaum profesional muda terhadap kendaraan sehari-hari yang multifungsi.

Bagi Sobat yang merasa cocok meminang crossover anyar ini, tentu tidak melewatkan untuk memilih warna pavorit. Lalu apakah warna pilihan Sobat ada pada daftar pilihan warna yang disediakan pabrikan Jepang ini? Mari kita simak daftar kelir Corolla Cross.

Toyota Corolla Cross Indonesia disediakan dalam 7 pilihan warna, yaitu sebagai berikut:

  • Attitude Black Metallic (Hitam)
  • Grey Metallic (Abu-abu)
  • Graphite Metallic (Coklat)
  • Metal Stream Metallic (Silver)
  • Nebula Blue Metallic (Biru)
  • Platinum White Pearl (Putih)
  • Red Mica Metallic (Merah).

Untuk lebih jelas, bisa dilihat penampakannya pada gambar berikut, namun mungkin saja tidak mewakili warna sebenarnya karena tergantung dari resolusi dan pencahayaan perangkat Anda.

Warna Corolla Cross Indonesia ada 7 Pilihan
Warna Corolla Cross Indonesia ada 7 Pilihan

Untuk versi Indonesia, warna andalan Corolla Cross ini adalah Graphite Metallic, atau coklat. Karena warna itu menjadi model yang dipajang saat diambil fotonya bersama para petinggi PT TAM, pada siaran pers peluncurannya. Sedangkan versi Thailand, hero color sepertinya adalah grey metallic.

Jika Sobat bertanya, mana warna yang kami sukai untuk mobil ini, maka ada 3 warna yang kami rasa cocok untuk menggambarkan mobil pribadi yang eksklusif, yaitu coklat, abu-abu dan merah.

Baca juga:
Untung-Rugi Mobil Warna Putih
Kelebihan dan Kelemahan Mobil Warna Hitam
Keunggulan dan Kekurangan Mobil Warna Abu-abu

Yayan Abdhi

Tulis Komentar