BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Suzuki Ertiga Hybrid Laku sekitar 1000 Unit dalam 5 Hari sejak Peluncuran

Suzuki Ertiga Hybrid Dipesan

Share

CaruserMagz.comSuzuki Ertiga Hybrid Laku – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Ertiga Hybrid pada Jumat, 10 Juni 2022 lalu. Ternyata LMPV hybrid pertama di Indonesia tersebut mendapat sambutan cukup meriah dari konsumen Indonesia.

Dalam 5 hari setelah peluncuran, All New Suzuki Ertiga Hybrid telah dipesan dengan jumlah sekitar 1000 unit.

Menurut Donny Saputra selaku petinggi PT Suzuki Indomobil Sales, total pemesanan Ertiga selama 5 hari sejak Ertiga Hybrid diluncurkan adalah sebanyak 1.297 unit, termasuk Ertiga non-hybrid.

Sekitar 70% dari pemesanan adalah model hybrid. Sisanya model lain yang mesin bensin. Jadi kan kita masih ada GL dan GA yang pakai mesin bensin (non-hybrid),” ujar Donny.

All New Ertiga GX Hybrid 2022
All New Ertiga GX Hybrid 2022

Pencapaian itu juga didapatkan dari hadirnya PT SIS di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan memajang Suzuki Ertiga Hybrid.

All New Ertiga Hybrid ditawarkan dalam empat varian, dengan harga mulai Rp 270,3 juta untuk GX Hybrid manual, hingga Rp 292,3 juta untuk tipe tertinggi yaitu Suzuki Ertiga Sport Hybrid.

Mengenai alasan mengapa Ertiga Hybrid laku di tengah serbuan LMPV yang sudah diperbarui seperti Avanza, Xenia dan Xpander, kemungkinan adalah harapan akan konsumsi BBM yang sangat irit.

Bertepatan dengan momen melonjaknya harga BBM non-subsidi menyebabkan mobil dengan konsumsi BBM yang irit, menjadi alternatif sangat menarik bagi konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)