Lamborghini Urus Indonesia Diluncurkan, Quota Penjualan Langsung Ludes!

CaruserMagz.com – Crazy rich Indonesia itu banyak! Indonesia tak keurangan orang kaya jika untuk membeli mobil mahal. Hal itu terbukti dari cepatnya ludes quota penjualan Lamborghini Urus, SUV Supercar yang baru saja diluncurkan pada Kamis, 6 Desember 2018.

 
Bahkan peluncuran Lamborghini Urus ini sebenarnya dipicu oleh banyaknya konsumen yang memesan SUV terkencang di dunia tersebut, walau harganya yang Rp. 8 Milyar jauh lebih mahal dibanding di negara asalnya.

 
Lamborghini Urus sebenarnya adalah supercar jangkung, sehingga lebih bersahabat dengan segala medan jalan. Di dunia dia bukan satu-satunya Super SUV, karena sebelumnya telah hadir Bentley Bentayga, Porsche Cayenne dan Maserati Levante.

 
David M. Pangemanan, CRM and Sales Executive Lamborghini Jakarta mengungkapkan bahwa pemesanan sebenarnya telah dibuka pada awal tahun 2018. Hingga saat peluncuran, Urus dipesan sebanyak 8 unit.

 
Sejak dibuka pemesanan awal tahun 2018, mobil (Urus) banyak yang pesen dan memang banyak juga customer kita tertarik sama SUV ini. Sampai beberapa customer mau bayar lebih untuk menghadirkan lebih awal,” jelas David.

 
Baca juga: Spesifikasi, Fitur dan Performa Lamborghini Urus

Bagi konsumen yang masih berminat memiliki supercar SUV berkapasitas 4 Penumpang ini, pihak Lamborghini Jakarta akan membuka kembali keran pemesanan untuk quota tahun depan, yaitu mulai awal Januari 2019.

 
Tahun ini sudah tutup pemesanan, nanti kita buka lagi awal bulan Januari 2019“, kata David.

 
Lamborghini Urus ini ditenagai oleh mesin V8 4-liter berteknologi twin-turbo yang menghasilkan output maksimum 650 ps (641 hp) dan torsi puncak 850 Nm, yang disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan electro-hydrolic.

 
Bicara mengenai performa, klaim pabrikannya adalah 3,6 detik untuk menuntaskan 0 ke 100 km/jam, dengan top speed hingga 305 km/jam (190 mph).

 
SUV Super Lamborghini ini cocok untuk sobat yang suka mengajak teman memacu adrenalin atau untuk bepergian bersama. Karena selain tempat duduk yang banyak untuk ukuran supercar, Urus juga punya bagasi yang luas untuk barang bawaan, yaitu seluas 616 liter.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar