BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Personalisasi Hyundai Stargazer Bisa Pilih Warna Dual-Tone dan Captain Seat atau Bench-Seat

Personalisasi Hyundai Stargazer

Share

CaruserMagz.comPersonalisasi Hyundai Stargazer – Sebuah inovasi dari Hyundai Motor Indonesia (HMID) dalam menjual mobil-mobil buatan Indonesia-nya adalah fitur personalisasi, dimana konsumen disediakan pilihan apakah mobilnya ingin memiliki fitur tertentu atau tidak.

Tak terkecuali untuk Hyundai Stargazer yang telah secara resmi dijual di Indonesia mulai pertengahan Juli 2022, dengan harga yang bersaing ketat versus Mitsubishi Xpander dan Toyota Veloz.

Di website resminya, HMID menyediakan kolom personalisasi untuk Hyundai Stargazer. Meskipun item personalisasinya masih terbatas pada warna dan opsi kursi captain-seat atau kursi bench-seat biasa, itu sangat membantu untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Personalisasi tersebut terdiri dari 4 kategori, yaitu trim atau tipe, penampakan luar, opsi dan pilihan diskon.

Personalisasi Hyundai Stargazer sesuai Keinginan konsumen
Personalisasi Hyundai Stargazer sesuai Keinginan konsumen

Pada pilihan trim atau tipe, dirinci perbedaan fitur dari tiap tipe, misalnya pilihan kursi captain-seat mulai tersedia pada tipe Trend. Fitur SmartSense hanya pada tipe Prime, fitur BlueLink mulai tersedia tipe Trend ke atas dan lain sebagainya.

Pada personalisasi penampakan luar, konsumen diarahkan untuk pilihan warna, dimana warna dual-tone disediakan hanya untuk tipe Prime. Warna dual-tone tersebut adalah warna pilihan untuk body dan atap hitam, yang harus ditebus dengan tambahan harga Rp 1,5 juta.

Di personalisasi Opsi, konsumen bisa memilih apakah akan menggunakan kursi Captain-seat atau tidak pada baris kedua. Opsi ini tersedia mulai tipe Trend. Untuk pilihan kursi Captain-seat, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1 juta.

Kursi bench-seat tentu tetap menarik bagi konsumen Indonesia, karena dengan kursi memanjang berarti menambah kapasitas satu penumpang jadi tiga orang di baris kedua, sedangkan pada captain seat hanya bisa untuk dua penumpang.

Terakhir ada personalisasi diskon. Untuk opsi ini mungkin akan dijelaskan lebih lanjut oleh dealer atau sales terkait. Kemungkinan berkaitan dengan bonus aksesoris atau cashback sesuai kebijakan dealer masing-masing.

Untuk lebih jelas, silahkan Sobat Car Users yang berminat membeli Stargazer, menghubungi sales Hyundai di dealer resmi terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)