BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Penampakan Ertiga Hybrid dan Harga Sudah Bocor sebelum Peluncuran Resmi

Suzuki Ertiga Hybrid GT 2022

Share

CaruserMagz.com – Harga dan Penampakan Ertiga Hybrid yang akan diluncurkan pada 10 Juni 2022 mendatang sulit untuk disembunyikan. Pasalnya ini adalah salah satu mobil mainstream yang segera banyak dipesan pelanggan ketika isu peluncuran telah rilis ke media.

Suzuki Ertiga adalah Low MPV yang tergolong laris di Indonesia di samping Toyota Avanza dan Mitsbishi Xpander. Sehingga para sales Suzuki langsung menawarkan varian terbaru tersebut pada para calon konsumen mereka.

Penampakan Ertiga Hybrid varian Sport telah bocor ke publik pada Minggu 21 Mei 2022 dan menyusul pagi ini 22 Mei 2022, sosok nyata dari Ertiga Hybrid varian GX dirilis di akun sosial media para influencer otomotif.

Suzuki Ertiga Hybrid 2022 sudah mulai dikirim ke dealer, sehingga foto-foto sudah bisa dikirim para wiraniaga Suzuki baik ke calon konsumen maupun ke para influencer otomotif.

Penampakan Suzuki Ertiga Hybrid Sport AT
Penampakan Suzuki Ertiga Hybrid Sport AT

bocoran itu juga mengungkap harga jual ke konsumen, dimana Ertiga Hybrid Sport AT dikabarkan dibanderol harga Rp 292 jutaan rupiah OTR DKI Jakarta.

Sedangkan Ertiga GX Hybrid dikabarkan lebih murah, yaitu mulai Rp 270,3 juta untuk varian manual dan Rp 281,3 juta untuk varian bertranmisi otomatis AT.

Perbedaan varian hybrid ini dari Ertiga varian standar adalah pada grill baru, khususnya pada tipe GX. Selain itu, terpantau juga ada rear upper spoiler baru.

Penampakan Ertiga Hybrid GT
Penampakan Ertiga Hybrid GT

Untuk fitur, sementara yang terpantau adalah bahwa tipe GX hybrid telah dilengkapi Cruise Control dan Electronic Stability Program (ESP).

Sehingga Ertiga yang dikabarkan super irit BBM ini akan makin layak bersaing dengan Mitsubishi New Xpander dan LMPV lainnya yang makin canggih.

LMPV elektrifikasi baru suzuki 2022
Penampakan Interior Ertiga Hybrid GT

Mengenai kenyamanan dan build quality, Ertiga sudah dikenal sangat baik di segmen LPMV. Sejak kehadirannya pertama kali, Suzuki sudah menetapkan standar baru untuk kenyamanan dan kualitas interiornya.

Ertiga GX Hybrid tetap dibuat bernuansa elegan layaknya medium MPV. Aksen kayu gelap terlihat masif di dashboard dan doortrim, hingga ke lingkar kemudi.

Sedangkan pada tipe Sport, bagian beraksen kayu tersebut diubah menjadi aksen Carbon Fiber untuk memberi kesan sporty di interior.

Penampakan Interior Suzuki Ertiga Hybrid Sport AT
Penampakan Interior Suzuki Ertiga Hybrid Sport AT

Namun beberapa informasi tersebut bersifat belum pasti, karena merupakan bocoran dari para wiraniaga Suzuki. Data pastinya tentu kita tunggu saat peluncuran resminya.

Selain harga resmi, informasi lain yang menarik untuk dinantikan adalah mengenai klaim konsumsi bahan bakarnya. Akan seirit apa Ertiga Hybrid ini, untuk melawan harga BBmM yang kian mahal di Indonesia.

DAri bocoran informasi tersebut, paling tidak calon pembeli Ertiga Hybrid sudah bisa mengira-ngira, berapa budget yang harus disiapkan untuk meminang LMPV yang irit BBm ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)