MMKSI Umumkan Protokol New Normal di Dealer Mitsubishi

New Normal di Dealer Mitsubishi

CaruserMagz.com – Menyambut era New Normal sebagai masa transisi untuk tetap melanjutkan aktifitas di tengah wabah Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan protokol New Normal di Dealer Resmi Mitsubishi, yang akan berlaku di seluruh Indonesia.

Meskipun wabah Covid-19 belum terlihat akan mereda, bahkan kasus pertambahan orang yang terjangkit terus bertambah, berbagai pihak mulai melonggarkan interaksi sosial masyarakat maupun karyawan perusahaan-perusahaan. Karena tidak mungkin membatasi aktifitas masyarakat secara terus-menerus, sedangkan kegiatan ekonomi adalah keniscayaan.

Solusi proteksi kesehatan selayaknya tidak lagi menurunkan aktifitas ekonomi. Untuk itu, Pemerintah mulai mengkampanyekan kondisi New Normal, yaitu tetap beraktifitas seperti biasa namun dengan protokol proteksi kesehatan yang ketak pada interaksi sosial. Dengan demikian, diharapkan dapat membangkitkan kembali perekonomian yang terpuruk karena Pandemi Covid.

Dealer Mitsubishi terapkan New Normal

Dealer Mitsubishi terapkan New Normal

Menyambut kebijakan Pemerintah dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di era New Normal, Manajemen PT MMKSI menyampaikan pernyataan resmi guna memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen Mitsubishi. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Saat konsumen Mitsubishi melakukan aktivitas di dealer kami, kesehatan dan kenyamanan konsumen dalam bertransaksi merupakan hal yang menjadi fokus dan prioritas kami saat ini,” ungkap Naoya Nakamura.

Nakamura menjelaskan lebih rinci penerapan protokol kesehatan untuk karyawan dan konsumen di era baru Pandemi Covid-19, baik di dealer maupun untuk kegiatan di luar dealer.

Terkait kegiatan konsumen di area dealer, protokolnya harus selalu melakukan pembersihan dan sterilisasi dengan cairan desinfektan sebelum diler buka dan tutup setiap hari. Memastikan sabun cuci tangan dan hand sanitizer selalu tersedia. Seluruh personil yang bertugas di dealer wajib menggunakan atribut pelindung diri dari Covid-19,” papar Naoya Nakamura.

Baca juga:
Pandemi Covid-19 Turunkan Penjualan Mobil 96% Hingga Akhir Mei 2020
Diskon Harga Mobil selama Masa Pandemi Covid-19 Gila-gilaan

Untuk aktivitas penjualan dan pelayanan di luar area dealer, petugas Mitsubishi akan mengikuti protokol kesehatan, dan di harapkan konsumen juga demikian.

Nantinya petugas dealer akan melakukan tindak lanjut, melaksanakan persiapan kebersihan dan kondisi steril unit (mobil). Seluruh personil yang bertugas keluar menjumpai konsumen harus mengenakan atribut pelindung diri dari Covid-19, dan melaksanakan protokol Kesehatan new normal pada seluruh interaksi petugas dan konsumen,” tambahnya.

Dalam kondisi seperti ini, Presiden Direktur PT MMKSI tersebut menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Indonesia, khususnya konsumen setia Mitsubishi selalu dalam keadaan sehat, dan dapat mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Yayan Abdhi

Yayan Abdhi

"Pecinta otomotif yang lebih suka menulis, ketimbang berbicara di depan kamera. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Dukung saya untuk terus menulis artikel-artikel bermamfaat dengan membagikan artikel ini di akun media sosial Sobat."

Tulis Komentar