BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Mengaku Kelelahan, Sopir Vanessa Angel Ketahuan Main HP Sambil Nyetir

Kecelakaan Maut Vanessa Angel - 04112021

Share

CaruserMagz.com – Sopir yang mengendarai Mitsubishi Pajero Sport menjadi sorotan publik paska kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi) pada Kamis 4 November 2021 di Tol Jombang arah Surabaya, km 672.

Sopir yang terlihat masih sangat belia tersebut diketahui bernama Tubagus Joddy dan memiki akun instagram @tubagusjoddyofficial.

Pria kelahiran 17 April 1997 tersebut diketahui berprofessi sebagai fotografer dan juga dipercaya oleh Vanessa Angel untuk mengelola salah satu bisnis keluarganya. Sehingga dapat dikatakan bahwa Joddy adalah orang kepercayaan Vanessa dan Bibi.

Tubagus Joddy - Sopir Vanessa Angel
Tubagus Joddy – Sopir Vanessa Angel

Joddy hanya mengalami luka ringan, dan setelah kondisinya tenang dia mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa.

Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan, mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Dari akun instagramnya, didapati bahwa Joddy merekam perjalanannya dengan keluarga Vanessa menggunakan telepon genggam sambil mengemudi dengan kecepatan tinggi. Setelah terjadi kecelakaan, didapati bahwa video-video tersebut telah dihapus oleh yang bersangkutan.

Namun netizen yang memfollow akun instagram @tubagusjoddyofficial telah bergerak lebih cepat merekam semua insta-story sebelum video tersebut dihapus.

Dari beberapa unggahan yang diposting ulang oleh netizen, didapati video insta-story yang cukup kontras dengan pengakuan Joddy.

Baca juga: Kecelakaan Vanessa Angel Buktikan Pentingnya Seat Belt walau Duduk di Kabin Belakang Mobil

Melihat bentuk Pajero Sport yang luluh lantak setelah kecelakaan, pihak Kepolisian memastikan kecepatan mobil tersebut di atas 100 km/jam saat menabrak beton pembatas tol.

“Kalau dilihat dari kondisi kendaraan tersebut dan di TKP tadi di atas 100 (km/jam) pastinya,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Latif Usman, saat dihubungi wartawan pada Kamis, 4/11/2021.

Kepastian hal yang terjadi sebelum dan setelah kecelakaan tentu akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang. Tergantung hasil penyelidikan, Joddy berpeluang bebas dari delik apapun tapi juga berpeluang jadi tersangka atas kelalaian yang menyebabkan orang lain kehilangan nyawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)