BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Warna Brio 2023 Facelift Ada yang Baru dan Khusus untuk Tipe Satya atau RS

Varian Brio 2023 Facelift

Share

CaruserMagz.com – Honda Indonesia baru saja meluncurkan versi penyegaran dari mobil terlarisnya di Indonesia, yaitu Honda Brio 2023 Facelift, pada Jumat 5 Mei 2023. Bagi Kamu yang sudah berencana membeli Brio, tentu ingin mengetahui apa saja warna Brio 2023 versi facelift ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan beberapa warna baru yang menarik untuk citycar andalannya. Beberapa warna juga disediakan khusus untuk tipe tertentu. Mungkin untuk memudahkan mengenali identitas varian, bagi mereka yang ingin tampil eksklusif.

Warna Baru Honda Brio 2023

Kelir baru itu atara lain adalah Putih Keabuan yang disebut Stellar Diamond Pearl. Warna ini disediakan hanya pada tipe RS, sehingga mudah kita ketahui bahwa Brio dengan warna ini adalah tipe termahal saat melintas di jalan.

Warna anyar selanjutnya adalah hijau stabillo/lemon yang disebut Electric Lime Metallic. Berbeda dari putih keabuan, warna hijau ini disediakan untuk semua varian.

Namun ada dua warna yang tidak lagi disediakan, yaitu kuning dan silver. Kemungkinan warna kuning digantikan oleh warna hijau lemon dan silver digantikan oleh putih keabuan.

Cukup masuk akal, karena masing-masing penggantinya sebenarkan memberikan vibe yang mirip. Warna hijau stabillo dan kuning sama-sama punya energi ceria dan tampil mencolok. Sedangkan warna putih keabuan punya aura yang sama dengan silver, hanya saja terlihat lebih cerah sehingga berkesan unik.

Berikut daftar 7 pilihan warna Brio 2023 Facelift:

  1. Phoenix Orange Pearl Two tone – Orange atap Hitam (tipe RS)
  2. Stellar Diamond Pearl – Putih Keabuan (tipe RS)
  3. Electric Lime Metallic – Hijau Stabillo
  4. Crystal Black Pearl – Hitam
  5. Meteoroid Gray Metallic – Abu-abu
  6. Rallye Red – Merah (tipe Satya)
  7. Tafetta White – Putih (tipe Satya).

Dari daftar di atas, maka bisa kita ketahui bahwa pada versi 2023, Brio merah dan putih sudah pasti kasta LCGC, sedangkan Brio Orange dan Putih-Keabuan sudah pasti kasta tertinggi.

Warna yang menurut kami membuat tampilan Brio 2023 ini nampak mahal adalah Stellar Diamond Pearl dan Orange dual tone. Sehingga sudah tepat kedua warna tersebut hanya untuk tipe RS.

Akan lebih bagus jika ada piliha dual-tone untuk warna Stellar Diamond. Namun itu bisa diwujudkan dengan modifikasi warna atap baik dengan cat maupun sticker black-glossy.

Visualisasi pilihan warna tersebut bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

7 Pilihan Warna Brio 2023 Facelift
7 Pilihan Warna Brio 2023 Facelift

Lebih jelas satu-persatu, silahkan slide gallery berikut:

  • Brio 2023 Orange dual tone
  • Brio 2023 Putih abu kebiruan
  • Brio 2023 Hijau Stabillo
  • Brio 2023 Putih
  • LCGC Merah
  • LCGC Hitam
  • LCGC Abu Metalik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)