Wuling Victory - Interior Kabin

Kabin Wuling Victory Bisa Diubah jadi 4-Seater Ala Mobil Sultan Kapan Saja

Berita MPV Wuling

CaruserMagz.comKabin wuling Victory versi Tiongkok – Wuling Victory, MPV global mewah dari pabrikan asal Tiongkok, SAIC Wuling (SGMW) telah resmi diluncurkan di negara asalnya. Mobil ini cukup dinanti-nanti oleh konsumen di berbagai negara dimana Wuling eksis, khususnya di Indonesia. Karena diharapkan mobil mewah tersebut bisa lebih terjangkau, layaknya model Wuling yang telah masuk ke Indonesia.

Mengenai keindahan tampilan luar dan kabin Wuling Victory telah kami bahas di artikel sebelumnya dari foto-foto digital yang telah beredar. Setelah resmi meluncur, berbagai video review dari media maupun YouTuber di China telah bertaburan di dunia maya. Sehingga kita bisa menyaksikan lebih detail seperti apa Wuling Victory versi China.

Salah satu review yang menarik perhatian kami adalah mengenai tampilan dan fleksibilitas interior MPV tersebut. Dalam kondisi semua kursi ditegakkan, Wuling Victory memiliki 6-kursi yang terlihat mewah, dengan balutan kulit dan model Captain-Seat di baris kedua, serta baris ketiga terlihat lapang.

Kursi Wuling Victory saat Diaktifkan Semua
Kursi Wuling Victory saat Diaktifkan Semua

Dengan semua kursi ditegakkan, mobil ini masih memiliki bagasi yang besar. Uniknya, bagasi tersebut sangat dalam hingga seperti bak mandi. Hal itu ternyata berfungsi untuk menampung kursi baris ketiga saat dilipat, karena pola pelipatan kursi tersebut adalah ditarik ke belakang, kemudian masuk sepenunya ke bagian seperti bak di bagasi, yang kemudian menghasilkan ruang rata lantai.

Kabin Wuling Victory dengan Pola Pelipatan Kursi Belakang
Kabin Wuling Victory dengan Pola Pelipatan Kursi Belakang

Kerennya lagi, setelah kursi baris ketiga dilipat, kursi baris kedua bisa dimundurkan maksimal ke posisi kursi baris ketiga sebelumnya, sehingga dihasilan ruang kabin bernuansa mobil mewah 4-seater, yaitu kuris captain-seat dengan kabin super lapang di depannya. Kursi tersebut memiliki penyangga kaki dan sandarannya bisa direbahkan hingga posisi untuk tidur.

Baca Juga: Wuling Victory Dinantikan Konsumen Indonesia

Kursi Baris Kedua Wuling Victory saat Dimundurkan Maksimal
Kursi Baris Kedua Wuling Victory saat Dimundurkan Maksimal

Itu adalah konfigurasi kursi yang unik dan cerdas, karena dengan begitu, pemilik mobil ini bisa memiliki mobil keluarga yang mampu menampung banyak penumpang, namun saat dibutuhkan menjadi mobil super mewah dengan 2-kursi saja, kabin mobil ini bisa disulap layaknya konfigurasi luxury MPV dengan kabin mirip lounge executive class. Jadi, mobil ini juga bisa digunakan sebagai ruang lobi bagi pengusaha yang mengajak klien-nya berkendara.

Bagaimana menurut teman-teman? Apakah tertarik menantikan MPV mewah dari Wuling ini? Semoga saja Wuling Victory segera masuk Indonesia dengan harga terjangkau, juga dengan fitur-fitur yang tidak dikurangi semisal konfigurasi kursi di kabin Wuling Victory ini. Atau bahkan punya fitur-fitur lebih mewah, semisal Voice Command WIND seperti di Wuling Almaz.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar