Interior Suzuki Ertiga Thailand Generasi Kedua Lebih Keren

CaruserMagz.com – Suzuki All New Ertiga generasi kedua debut global di Indonesia pada 19 April 2018 di ajang GIIAS. Baru pada awal 2019, Low MPV ini diekspor ke Thailand oleh PT Suzuki Indonesia Sales (SIS). Interior Suzuki Ertiga ini menjadi pembeda versi Thailand.

 
Uniknya, meskipun All New Ertiga versi Thailand ini diproduksi di Indonesia, Suzuki memberi perbedaan cukup signifikan, yaitu pada interiornya yang berwarna full hitam.

 
Sehingga Ertiga untuk negeri Gajah Putih tersebut terlihat lebih elegan dan tentunya lebih sulit terlihat kotor dibanding versi Indonesia yang berwrna cerah beige.

 
Dari gambar interior yang diumumkan di Thailand, terlihat tidak ada perbedaan dengan versi Indonesia dalam hal desain. Namun perpaduan warna hitam dan aksen kayu yang elegan membuatnya tampak seperti mobil premium.

 

Interior Suzuki Ertiga Generasi kedua Thailand
Interior Suzuki Ertiga Generasi kedua Thailand

Baca juga: Suzuki Ertiga 2018 Dinobatkan sebagai The Best New Product

 
Semoga akan ada versi Indonesia yang diberi interior gelap seperti ini, misalnya Ertiga Dreza generasi kedua untuk menggantikan posisi tipe GX-ESP yang kabarnya tidak akan diproduksi lagi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar