Inikah Wajah Mitsubishi Mirage dengan Dynamic Shield Design?

CaruserMagz.com – Mitsubishi punya tagline desain khas yang disebut Dynamic Shield Design, yaitu fascia depan yang mengintegrasikan head lamp, grill dan bumper hingga membentuk huruf X. Ciri khas ini mulai disematkan pada setiap line up mobil Mitsubishi terkini.

 
Di Indonesia, ada dua mobil Mitsubishi yang belum mendapat sentuhan Dynamic Shield Design ini, yaitu Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage. Namun Outlander Sport dengan tagline khas tersebut sebenarnya sudah diluncurkan di beberap negara tetangga.

 
Sedangkan Mitsubishi Mirage hingga akhir 2018 belum ada versi terbaru dengan Dynamic Shield Design. Termasuk di Jepang sendiri sebagai negara asal small hatchback lincah tersebut.

 
Sebuah akun instagram dengan nama RBAdesign mencoba menerka wujud Mitsubishi Mirage berwajah Dynamic Shield. Hasil rendering tersebut terlihat cocok untuk sosok Mirage yang mungil, hingga membuatnya kian futuristik.

 

Mitsubishi Mirage by RBA Design - Rear
Mitsubishi Mirage by RBA Design – Rear

Bentuk baku dari rendering tersebut tidak merubah bentuk keseluruhan Mirage, karena aura Mirage masih terasa dari penampakan sisi samping. Design ini seperti menyematkan wajah Mitsubishi Xpander ke muka Mirage, juga beberapa bagian di samping dan buritannya.

 
Hal itu terlihat dari bentuk LED di bagian atas headlight dan bentuk grillnya. Pada bagian belakang, hal yang diambil dari Xpander adalah bentuk rearlamp-nya. Di bagian samping ada aksen hitam di pilar C yang sama dengan milik Xpander.

 
RBA Design memang sering membuat rendering untuk menerka model-model terbaru mobil dan sepeda motor. Juga tak jarang membuat gabungan dari beberapa mobil. Walau tidak begitu tepat, namun karya-karya digitalnya cukup bagus.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar