BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Hyundai Kona Generasi Baru Terdeteksi, Wajah Berubah jadi Mirip Staria

Hyundai Kona Nextgen 2024 dalam kamuflase

Share

CaruserMagz.comHyundai Kona Generasi Baru Terdeteksi – Sesosok mobil crossover terdeteksi sedang uji jalan dalam balutan kamuflase. Mobil itu diduga adalah Next-gen Hyundai Kona yang memang kabarnya sudah santer beredar.

Namun kamuflase mobil tersebut cukup tebal hingga sulit diidentifikasi, akan seperti apa bentuk crossover tersebut. Namun beberapa bagian menunjukkan identitas khas Hyundai di masa kini.

Bagian wajah depan Kona generasi baru terdeteksi akan berbahasa desain yang mirip dengan Hyundai Staria, yaitu lampu LED-DRL tipis memanjang horizontal di tepian kap mesin bagian depan.

Sementara lampu utama berada di bagian lebih ke bawah dan sejajar dengan lubang grill besar di sisi tengah bumper, sebagaimana pada Staria atau sosok Stargazer.

Hyundai Kona Generasi Baru 2024 dalam kamuflase
Hyundai Kona Generasi Baru 2024 dalam kamuflase

Mobil yang diduga kuat sebagai Hyundai Kona 2024 generasi baru tersebut terlihat berbodi lebih pipih, dan lebih lebar.

Perubahan pada bagian power-trainnya dikabarkan akan berubah signifikan, karena mengadosi elektrifikasi dengan opsi hybrid (HEV) dan Plug-in Hybrid (PHEV).

Kabarnya, Kona akan dikembalikan ke DNA aslinya sebagai mobil bermesin bakar, sehingga tidak akan ada lagi Hyundai Kona EV.

Karena untuk mobil listrik murni, Hyundai telah mengembangkan line-up dengan platform e-GMP yang khusus untuk EV.

Namun Kona tidak akan bernasib sama dengan IONIQ yang disuntik mati. Kona akan terus bertahan, selama teknologi ICE belum dilarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)