Harga Motor Beat Street 2021, Ketahui Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Honda Beat Street 2021

CaruserMagz.com – Honda merilis Beat Street terbaru di tahun 2021. Mengusung model body yang ciamik dan kekinian, bagaimana dengan spesifikasinya? Berapa harga motor Beat Street 2021 dibanderol? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Dari kelasnya, Honda Beat Street masuk ke segmen skuter matik entry level. Namun ini bukanlah motor termurah di line-up skutik Honda, karena motor ini merupakan varian yang lebih mahal dari Beat versi standar.

Keunikan Honda Beat Street adalah tampilannya yang macho dengan naked-handlebar, dimana bagian setir dan head-unitnya terlihat tak berpenutup, untuk memberikan kesan maskulin. Ini seolah menjadi versi sebaliknya dari Beat Standar yang peminim.

Honda Beat Street 2021 - Tampak Depan Belakang
Honda Beat Street 2021 – Tampak Depan Belakang

Harga Motor Beat Street 2021

Honda Beat Street di tahun 2021 dibanderol Rp 17.365.000 untuk harga On-the-Road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Artinya untuk wilayah di luar DKI, kemungkinan akan lebih mahal beberapa ratus ribu dibanding harga tersebut.

Honda Beat Street merupakan salah satu varian dari line-up Honda Beat sebagai motor skutik termurah Honda. Jika Sobat ingin mengetahui harga Honda Beat varian lainnya, ini daftar harganya pada bulan September 2021:

Tipe Honda BeatHarga
BeAT CBSRp. 16,665,000
BeAT CBS ISSRp. 17,365,000
BeAT StreetRp. 17,365,000
BeAT DeluxeRp. 17,465,000

Baca juga: Pilihan Motor Termurah dari Tiap Merek di Indonesia

Fitur Honda Beat Street 2021

Dari daftar harga di atas, dapat kita ketahui bahwa Beat Street adalah varian termahal kedua dalam line-up Beat. Ada sederet teknologi modern disematkan pada motor yang menarget anak muda ini.

Mengadopsi teknologi bertema modern, panel instrumen Beat Street 2021 sudah menggunakan tampilan digital, termasuk indikator eco, odometer, petunjuk kecepatan, dan fuel meter.

Setang handle-bar Beat naked
Setang handle-bar Beat Street naked

Selain itu, bagasi di balik joknya bisa diisi hingga 12 liter. Tidak hanya helm, pengguna bisa memasukkan barang lainnya seperti jas hujan dan keperluan lainnya.

Dibanderol seharga 17 jutaan, motor ini cukup menjadi incaran anak muda dan mengakomodasi berbagai keperluan dalam berkendara.

Kelebihan Honda Beat Street 2021

Skukit kecil besutan Honda yang satu ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa dibanggakan pemiliknya, di antaranya adalah:

  • Irit bahan bakar – Honda terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Hal ini juga diadopsi Honda Beat 2021.
  • Desain Sporty – terlihat lebih maskulin untuk menempuh perjalanan jauh.
  • Handling lincah dan fleksibel – Didukung dengan ban tubeless, pengalaman berkendara semakin meningkat.
  • Ground Clearance tinggi – sehingga daya jelajah cukup baik.
  • Perawatan mudah dan suku cadang murah.
  • Harga jual kembali atau resale value tergolong tinggi.

Beberapa Hal yang Harus Dipertimbangkan

Selain kelebihannya, ada beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli motor yang satu ini.

  • Dengan harga yang terjangkau, Beat Street 2021 belum dibekali fitur untuk mematikan mesin secara otomatis setelah berhenti 3 detik tanpa aktivitas.
  • Meskipun sudah digital, panel instrumen terlihat biasa saja dan tidak eksklusif seperti motor keluaran Honda lainnya.
  • Bagasi jok memang cukup luas, namun ukuran jok tetap terlihat kecil dan penampangnya agak sempit.

Akhir Kata

Demikian beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Honda Beat Street terbaru. Selain mempertimbangkan harga motor Beat Street, mengetahui kelebihan dan kekurangannya akan membuat Anda lebih lega ketika memilih motor.

Tulis Komentar