Diskon Daihatsu Xenia Lama Hingga Puluhan Juta, Buat Kamu yang Fanatik RWD!

Daihatsu Xenia Facelift 2019

CaruserMagz.comBerapa Diskon Daihatsu Xenia Lama 2021? – Dengan diluncurkannya All New Xenia generasi ke-3 di GIIAS 2021, maka sudah menjadi kelaziman bahwa sisa stok model lama akan dijual dengan diskon besar untuk secepatnya dihabiskan.

Lalu berapa diskon cuci gudang untuk Daihatsu Xenia 2021 yang masih tersisa di dealer-dealer? Menurut pramuniaga Daihatsu, diskon tersebut mencapai puluhan juta.

Xenia model lama bisa dapat diskon hingga 25 juta rupiah. Unitnya masih ada, tapi tinggal sedikit,” ucap salah satu pramuniaga Daihatsu, seperti dikutip Kompas.com pada 16 November 2021.

Namun unit yang tersedia tentu terbatas baik dalam hal jumlah maupun tipe dan variannya. Tergantung sisa stok yang belum terjual di dealer.

Avanza 1.5 Veloz vs Xenia 1.5 Deluxe - Perbedaan dan Perbandingan
Avanza 1.5 Veloz dan Xenia 1.5 Deluxe

Nah, buat Sobat Car Users yang fanatik dengan sistem penggerak roda belakang atau RWD, harus secepatnya memesan Xenia model lama ini, karena tentu dalam waktu cepat akan diserbu peminatnya.

Untungnya lagi, selain diskon cuci gudang yang hingga Rp 25 juta, sebagaimana kita ketahui bahwa hingga 31 Desember 2021 ada insentif pajak PPnBM 100% yang bisa mencapai sekitar 8% dari harga jual normal mobil.

Sehingga diskon Daihatsu Xenia Lama model 2021 di akhir tahun ini bisa berkisar Rp 30 hingga 40 jutaan dibanding harga normal. Apalagi jika dealer dan salesnya bermurah hati menambahkan diskon lain atau bonus aksesoris.

Baca: Aksesoris dan Bonus Mobil Baru yang Biasa Diberikan Dealer

Sebagai informasi, Daihatsu Xenia 2021 model lama ditawarkan mulai Rp 184,5 juta (tipe X MT 1.3 STD) sampai Rp 225,9 juta (tipe R AT 1.5 DLX) untuk harga OTR wilayah DKI Jakarta. Itu artinya harga akhirnya ke konsumen setelah diskon sudah seperti harga mobil bekas.

Tentu Xenia 2021 ini akan memiliki nilai histori yang penting, karena ini adalah versi terakhir dari Xenia generasi kedua berpenggerak RWD untuk tipe yang dijual sebagai mobil penumpang.

Karena sejatinya Xenia model lama ini masih akan diproduksi sebagai model fleet. Namun tidak bisa dibeli perorangan, melainkan oleh perusahaan dalam jumlah minimum yang tidak sedikit.

Yayan Abdhi

Seorang pekerja swasta di pelosok Sumatera yang mencurahkan kegemarannya pada dunia otomotif dengan menulis blog. "Semoga blog sederhana ini bermamfaat bagi netizen dan industri otomotif Indonesia."

Tulis Komentar