Beli Mobil Bekas DariRumahAja dengan Layanan Car on Delivery Mobil88

Beli Mobil Bekas DariRumahAja, Mobil88 Sediakan Layanan COD

Berita

CaruserMagz.comBeli Mobil Bekas DariRumahAja – Pandemi Covid-19 membuat pergerakan kita di luar rumah menjadi terbatas, bukan hanya karena takut terjangkit penyakit mematikan tersebut, tetapi juga terkait peraturan Pemerintah yang telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang harus kita patuhi.

Sehingga banyak perusahaan-perusahaan menyediakan layanan online khususnya yang terkait jual-beli atau jasa servis. Tak terkecuali jual beli mobil bekas, berbagai perusahaan penjaja mobil bekas memfasilitasi konsumen yang ingin mengecek mobil bekas dengan mobil pilihannya diantar ke rumah calon pembeli.

Salah satunya adalah Mobil88, perusahaan jual-beli mobil bekas yang bernaung di bawah Group Astra, dengan meluncurkan program Car on Delivery (COD). Layanan COD ini memungkinkan pelanggan mengecek dan melakukan test drive mobil bekas di rumahnya, dengan reservasi pengecekan mobil pilihannya, kemudian petugas Mobil88 mengantar mobil tersebut ke rumah pelanggan.

 

Jual-beli Mobil Bekas di Mobil88

Meskipun Group Astra identik dengan mobil Toyota dan Daihatsu, Mobil88 menjual mobil bekas dari beragam merek dan tipe. Selain bisa menjual mobil bekas, Mobil88 juga membeli mobil pelanggan, baik jual lepas atau tukar tambah.

Mobil88 menjamin bahwa mobil yang mereka jual berkualitas baik dengan jaminan garansi. Antara lain bahwa mobil tersebut tidak bekas banjir, tidak bekas tabrakan, dokumennya asli dan sudah diverifikasi pada pihak yang berwajib, sehingga nomor rangka dan mesin sesuai serta odometer tidak direkayasa.

Mobil88 memililki 20 showroom yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, antara lain: Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Bali.

Beli Mobil Bekas dariRumahAja di Mobil88
Showroom Mobil88 Buaran Jakarta Timur

Di era digital, perusahaan jual-beli mobkas ini sudah menyediakan aplikasi dan website e-store untuk mempermudah proses transaksi. Sehingga selain datang ke showroom, pelanggan bisa membeli mobil melalui channel mobil88 e-store tersebut.

Kelebihan dari e-store Mobil88 adalah disediakannya informasi mobil yang komprehensif atau lengkap, sehingga pelanggan bisa meyakinkan pilihan terlebih dahulu sebelum melakukan booking. Informasi yang disediakan antara lain foto-foto mobil lengkap dari berbagai sisi baik eksterior, interior hingga ruang mesin.

Untuk eksterior, disediakan foto 360 dari berbagai sisi. Selain itu, disediakan juga informasi keterangan detail spesifikasi mobil, mulai dari informasi umum, fitur, dan informasi tambahan lainnya. Pelanggan juga dapat membandingkan mobil pilihannya dengan fitur web/aplikasi Mobil88.

 

Cara Menggunakan Layanan COD Mobil88

Untuk teman-teman yang ingin membeli mobil bekas, namun tidak bisa atau tidak ingin keluar rumah, bisa menggunakan layanan COD Mobil88 dengan membooking mobil yang sudah dipilih, melalui Live Chat di website atau Aplikasi e-store Mobil88.

Jika disetujui, petugas dari Mobil88 akan mengantarkan mobil yang dipesan ke rumah pelanggan untuk dicek dan test drive. Kemudian jika pelanggan merasa cocok, dapat melakukan deal untuk pembelian dan bisa langsung membayarnya. atau booking senilai 5 juta secara online via mobil88 e-store untuk mendapatkan tambahan benefit Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali.

 

Syarata dan Ketentuan Layanan COD Mobil88

  • Layanan COD untuk showing mobil dan test drive ini bebas biaya antar dan tidak harus melakukan DP ataupun booking fee.
  • Layanan COD dapat dipesan dengan maksimal lokasi antar 30 km dari showroom mobil88 terdekat.
  • Layanan COD berlaku senin hingga sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai jam 9 pagi hingga maksimal jam 3 sore.
  • Reservasi untuk layanan COD melalui live chat via website atau aplikasi mobil88 e-store.
  • Jika dirasa cocok dan berminat untuk membeli mobil yang di showing, pembayaran dapat dilakukan via mobil88 e-store atau transfer. Kemudian dokumen mobil, dokumen pembelian serta mobil itu sendiri akan diantarkan kembali setelah pembayaran dilakukan.
  • Saat reservasi untuk jadwal showing dapat disertakan foto selfie diri dengan KTP/SIM/NPWP.
  • Ada benefit ekstra berupa Garansi Mesin, jika setelah showing, pelanggan berminat melanjutkan membeli mobil tersebut dengan melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta yang dibayar melalui mobil88 e-store.

 

Jaminan Mobil88

Mobil88 adalah perusahaan jual-beli mobil bekas yang memberikan benefit ekstra berupa Garansi Mesin dan Jaminan Uang Kembali jika ternyata pelanggan membatalkan pembelian.

Benefit garansi diberikan khusus bagi yang melakukan transaksi melalui mobil88 e-store baik melalui website maupun aplikasi. Berikut penjelasan lebih detil mengenai jaminan atau garansi tersebut:

Beli Mobil Bekas DariRumahAja di Mobil88, Ada Garansi Mesin - Layanan COD DariRumahAja
Beli Mobil Bekas DariRumahAja di Mobil88, Ada Garansi Mesin – Layanan COD DariRumahAja
1. Garansi hingga 1000 KM

Mobil88 menjamin mobil dalam keadaan baik hingga 1.000 km atau selama 30 hari dari serah terima kendaraan. Garansi ini merupakan jaminan atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup beberapa komponen pentingĀ  kendaraan.

Komponen yang dijamin tersebut meliputi mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning (AC), sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan juga interior.

2. 100% Refund

Mobil88 memberi waktu jika pelanggan berubah pikiran setelah melakukan pembayaran, dengan jaminan uang kembali atau refund 100% jika pelanggan membatalkan transaksi dengan tenggat waktu 1×24 jam dari pembayaran dilakukan. Uang pelanggan akan dikembalikan secara utuh tanpa potongan apapun.

Garansi tersebut diharapkan membuat palanggan merasa nyaman dan aman, sehingga tidak merasa ragu untuk membeli mobil bekas di Perusahaan milik grup Astra tersebut.

Baca juga:
Keuntungan Beli Mobil Bekas dibanding Mobil Baru
Tips Lengkap Mengecek Mobil Bekas agar Tak Tertipu Showroom

 

Social Distancing ala mobil88

Pada situasi merebaknya wabah Covid-19, mobil88 juga menghimbau pelanggannya untuk lebih memilih melalukan pembelian mobil bekas secara online ketimbang datang langsung ke showroom. Namun demikian, bagi pelanggan yang tetap ingin datang ke showroom, karena lebih suka melihat langsung banyak mobil di showroom, staff Mobil88 tetap ada dan kaan melayani.

Aplikasi mobil88 e-store dibuat sedemikian rupa sehingga mempermudah pelanggan untuk beli mobil bekas DariRumahAja, melakukan pengecekan dan test drive, hingga pembayaran secara online.

Berikut beberapa fitur yang dapat dinikmati pelanggan di Mobil88 e-store:
  • 360-view interior : foto yang memudahkan pelanggan untuk menginspeksi kendaraan seakan-akan berada di dalam kabin.
  • Booking online : mobil yang telah dipilih dapat di-booking terlebih dahulu dan juga dapat diantar ke rumah tanpa dikenakan biaya melalui layanan Car on Delivery (COD).
  • Live chat : fitur komunikasi secara langsung dengan staff Mobil88 untuk mendapatkan informasi ataupun menjawab pertanyaan pada jam operasional Senin – Jumat 09.00 – 17.00 WIB dan Sabtu 09.00 – 15.00 WIB.
  • Pembayaran online: pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan virtual account atau kartu kredit.

Tidak hanya membeli mobil bekas yang dapat dilakukan secara online, Mobil88 juga memfasilitasi bagi mereka yang ingin menjual mobilnya secara online dengan mengisi form jual mobil pada website atau aplikasi mobil88 e-store.

Kemudian Staff Mobil88 akan menghubungi dalam waktu 1 jam di jam operasional dan staff Mobil88 bisa datang ke rumah pelanggan untuk melakukan proses pengecekan kondisi mobil sebagai dasar untuk memberikan penawaran terbaik.

Mobil88 memastikan bahwa semua staff yang bertugas dalam keadaan sehat setiap harinya. Hand sanitizer disediakan di showroom agar petugas dan pelanggan bisa membersihkan tangan setiap saat. Showroom tetap beroperasi secara normal dari pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.