Lengkapi Toyota Avanza dengan Aksesoris Rear Seat Entertainment (RSE) untuk Nikmati Perjalanan Mudik

CaruserMagz.com – Pada ajang GIIAS 2017 yang lalu, pihak Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Avanza Limited Edition yang diberi nama Toyota Avanza RSE yang merupakan singkatan dari “Rear Seat Entertainment”.

 
Edisi special tersebut banyak disebut untuk membendung laju Mitsubishi Xpander yang fenomenal. Nanum pendapat itu tidak sepenuhnya benar, karena ini adalah special edition yang hanya dibuat dengan jumlah sedikit. Jika untuk melawan kompetitor, harusnya diberlakukan pada semua varian. Misalnya sebagai versi facelift.

 

Avanza RSE hanya dibuat sebanyak 150 unit saja, sehingga tidak lama ludes terjual. Namun bagi sobat pemilik Avanza yang ingin mendapatkan aksesoris RSE ini ternyata masih bisa membelinya secara terpisah di dealer-dealer resmi Toyota, khususnya Auto2000.

 

Toyota Avanza RSE - Rear Seat Entertaintment
Toyota Avanza RSE – Rear Seat Entertainment

 
Aksesoris ini dikembangkan langsung oleh Toyota Genuine Accessories (TGA) sehingga hanya bisa didapatkan di jaringan dealer resmi Toyota. Untuk spesifikasi lebih detail dari aksesoris RSE ini, sayangnya tidak ada penjelasan detail dari TAM, namun dapat sobat tanyakan langsung ke dealer resmi Toyota terdekat.

 
Pihak Toyota Astra Motor (TAM) memberi garansi bagi pemilik Avanza yang membeli aksesoris Rear Seat Entertainment (RSE) ini dengan sekaligus dipasang oleh bengkel resmi. Jika memasang sendiri, atau membeli melalui pihak ketiga, maka garansi tersebut tidak berlaku.

 
Mengenai harga, aksesoris Avanza RSE ini dibanderol dengan harga Rp. 4.965.000 tidak termasuk ongkos pasang. Sehingga sobat yang berminat membeli aksesoris ini, harus menyiapkan uang sekitar 5 Juta rupiah.

 
Bagi sobat yang sedang mempersiapkan perjalanan mudik lebaran dan ingin anggota keluarga yang duduk di kabin baris kedua serta ketiga menikmati perjalanan hingga tidak lekas bosan, fitur RSE ini cocok dipertimbangkan untuk dibeli. Khususnya bagi sobat pemilik mobil Toyota seperti Avanza, Innova atau Rush.

 
Salam Otomotif!

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar