BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Toyota Yaris Generasi Baru Diluncurkan 20 Februari 2018

Toyota Yaris Generasi baru 2018

Share
CaruserMagz.com – Toyota Yaris generasi baru resmi diluncurkan pada Selasa, 20 Maret 2018 di Jakarta Pusat. Hal tersebut terindikasi dari undangan yang disebar PT Toyota Astra Motor (TAM) pada media.

 
Dalam undangan tersebut, disebutkan bahwa peluncuran resmi Toyota All New Yaris akan dilaksanakan pada Selasa 20 Februari 2018 di sebuah hotel berbintang 5 bilangan Jakarta Pusat.

 
Sedangkan penampakan New Yaris tersebut sudah banyak tersebar di media. Misalnya dari foto-foto spyshot saat mobil ini dibawa mobil pengangkut, dalam keadaan tanpa pembalut atau kamuflase sama sekali.

 
Selain itu, Yaris generasi baru ini sudah lebih dulu di luncurkan di negeri Gajah Putih, Thailand. Sehingga sebenarnya penampakannya bukan merupakan kejutan lagi.

 
Perubahan signifikan terlihat dari wajah barunya yang kini seperti berkumis tebal, layaknya yang ada pada Toyota Agya facelift 2017.

 
Secara bentuk wajah, sebenarnya tidak begitu berbeda dari generasi sebelumnya, hanya saja bentuk grill radiator berubah total dan seperti terintegrasi dengan foglamp housing yang dibuat meruncing. Ini bukanlah desain yang sesuai dengan selera kami, namun mungkin akan tetap banyak yang menyukainya, karena ini adalah Toyota.

 
Untuk spesifikasi seperti dimensi dan fitur, belum ada kabar lebih detail. Namun rumornya, Yaris baru ini akan mendapat tambahan fitur-fitur baru yang belum ada sebelumnya.

 
Untuk urusan mesin, untuk pasar Indonesia, diperkirakan akan menggunakan mesin yang sama dengan Yaris versi sebelumnya, yaitu mesin berkode 2NR-FE 1500cc 4-silinder, DOHC – Dual VVTi. Namun pastinya akan diumumkan saat peluncuran.

 
Yaris 2018 ini sudah bisa dipesan oleh konsumen yang berminat dengan booking fee sebesar Rp. 5 juta. Dikabarkan produksi mobil baru ini sebenarnya sudah dimulai di fasilitas milik, Toyota Manufacturing, PT TMMIN beberapa bulan yag lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)