Harga Daihatsu Ayla 2017 tiap Varian dan Tipe

CaruserMagz.com – Hatcback LCGC kembaran Toyota Agya, telah diluncurkan di Jakarta pada 7 April 2017. City Car yang diberi nama New Astra Daihatsu Ayla 2017 ini masih tetap menyandang gelar mobil murah yang ramah lingkungan, sehingga masih dijual dengan harga yang terjangkau untuk ukuran kantong orang Indonesia.

 
Bagi sobat yang sudah berminat membeli LCGC ini, tentu ingin tahu daftar harga resmi dari dealer, sehingga bisa mengetahui tipe dan varian apa yang dapat dibeli dengan anggaran yang tersedia.

 
Untuk itu, berikut kami informasikan harga OTR wilayah DKI Jakarta Daihatsu Ayla 2017 yang dirilis saat peluncurannya di Jakarta pada April 2017. Namun bagi sobat yang berada di daerah, atau luar pulau jawa, kemungkinan besar harganya akan lebih mahal karena ada biaya transport yang tentunya dibebankan pada pembeli.

 
Namun harga tersebut tidak mutlak, karena biasanya ada diskon atau cashback dari masing-masing dealer.  Daftar harga ini adalah harga resmi sebelum dikurangin diskon dari dealer. Jadi bagi sobat yang beruntung, bisa saja mendapat diskon promosi dan lainnya.

 
Varian dengan harga termurah adalah tipe D, yang merupakan tipe paling sedikit fiturnya. ukuran ban tipe D hanya 13 inchi dan velgnya berbahan Baja (velg kaleng). Harga tipe D ini adalah 92,5 juta rupiah, sedangkan tipe D+ 104,75 juta rupiah. Ayla tipe D hanya tersedia dengan transmisi manual.

 
Baca juga: Daihatsu Ayla 2017 diluncurkan, ini Perubahannya.

 
Varian menengah sama dengan tipe D bermesin 1000cc, namun ada penambahan berbagai fitur dan aksesoris. sehingga harganya lebih mahal, yaitu antara 109 hingga 132,25 juta rupiah, tergantung pilihan transmisi dan tipenya. Pilihan tipe yaitu M, X, X-Deluxe dan X dengan fitur dual airbag.

 
Varian tertinggi bermesin 1200cc dengan pilihan tipe X, R dan R-Deluxe sebagai tipe termahal. Varian 1.2 dijual dengan harga OTR antara 125,5 hingga 146,25 juta rupiah. Jika dibandingkan dengan Toyota Agya, harga tersebut tetap lebih murah. Padahal fitur dan aksesorisnya lumayan keren, seperti sudah ada spoiler sporty, body kit, side skirt, audio head unit touch screen dan lain sebagainya. Belum lagi jika mendapat diskon, tentu value for money tipe R-Deluxe lumayan menjanjikan.

 
Mengenai apa saja perubahan pada Daihatsu Ayla 2017 ini dibanding versi lawas, silahkan baca artikel kami sebelumnya.

 
Selamat memilih mobil impina sobat. Semoga mendapat yang terbaik dan Salam Otomitif!

 

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Yayan Abdhi

Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Memulai blog otomotif pada akhir 2015, lalu menjadikan blogging sebagai keseharian yang menyenangkan.

One thought on “Harga Daihatsu Ayla 2017 tiap Varian dan Tipe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *