Wuling Almaz sudah sampai di Dealer - booking fee 5 juta

Wuling Almaz sudah Sampai di Dealer, Bisa Dibooking dengan Uang Segini

Berita SUV Wuling
CaruserMagz.com – Wuling Almaz SUV sudah mulai dikirim ke dealer-dealer di seluruh Indonesia, dan sudah mulai dipajang. Terpantau dari akun sosial media para sales Wuling yang mengunggah kehadiran SUV baru tersebut ke dealer mereka.

 
Di dealer Wuling Palembang, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, SUV canggih nan cakep tersebut touch down dari truk pengangkutnya pada Selasa, 29 Januari 2019. Kemudian langsung disebar foto-fotonya oleh para wiraniaga Wuling.

 
Salah satu wiraniaga Wuling Palembang mengumumkan bahwa Booking Fee untuk Wuling Almaz ini adalah sebesar Rp. 5 Juta.

 
Wuling Almaz akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat, dimana akan diumumkan harga resminya. Sebelumnya media telah diperkenalkan dengan Wuling Almaz melalui acara Media Test Drive di sirkuit Sentul pada tanggal 23 Januari 2019.

 

Wuling Almaz Booking Fee 5 juta - Sudah hadir di Dealer
Wuling Almaz Booking Fee 5 juta – Sudah hadir di Dealer

Baca juga: Perkiraan Harga On-the-Road Wuling Almaz

 
Memang belum ada pengumuman resmi dari PT SGMW Motors Indonesia mengenai harga resminya, namun bocoran informasi diperkirakan harga Wuling Almaz berkisar Rp.320 hingga Rp. 350 juta.

 
Harga itu tergolong murah mengingat fitur, teknologi, kualitas interior dan eksterior Wuling Almaz sangat menggoda dan berlimpah. Banyak yang memperkirakan dengan semua hal tersebut seharusnya Almaz berada di level Rp. 500 jutaan.

 
Jadi, bagi sobat yang sudah naksir berat dengan Wuling Almaz ini, bisa langsung mencari wiraniaga Wuling di dealer terdekat di kota sobat, untuk segera mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar