Warna Hyundai Staria ada 4 Pilihan, Velg juga Ada Pilihan Kelir Berbeda

Warna Staria - Ada Pilihan Apa Saja

CaruserMagz.com – Warna Hyundai Staria yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada 20 Agustus 2021 dikira hanya tersedia hitam dan putih. Pasalnya di video-video YouTube media dan para influencer otomotif yang membahas first impression Premium MPV baru ini, ditampilkan hanya dengan 2 warna tersebut.

Melirik website resmi Hyundai Indonesia, ternyata pabrikan Korea Selatan tersebut menyediakan 4 pilihan warna untuk Hyundai Staria yang dijual di Indonesia, yaitu sebagai berikut:

  • Hitam – Abyss Black Pearl
  • Putih – Creamy White
  • Silver – Shimmering Silver Metallic
  • Abu-abu – Graphite Gray Metallic

Berikut visualisasi warna Staria:

Pilihan Warna Hyundai Staria - 2021
Pilihan Warna Staria – 2021

Uniknya, ternyata pihak PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) juga menyediakan pilihan warna yang berbeda untuk velgnya, jadi pelanggan tidak hanya memilih warna body, tapi juga warna velg. Berikut pilihan warna velg Staria 2021:

  • Tinted Brass Alloy
  • Dark Gray Alloy
Pilihan Kelir Velg MPV Mewah Korea - 2021
Pilihan Warna Velg Hyundai Staria – 2021

Namun ternyata pilihan warna velg Dark Gray Alloy hanya bisa dipilih untuk konsumen yang memilih warna body Gray juga. Sedangkan pilihan warna lain akan mendapat velg berwarna brazz atau bronze.

Baca juga:

Keempat pilihan warna tersebut merupakan warna mainstream yang paling banyak digemari konsumen otomotif di seluruh dunia. Warna-warna tersebut paling banyak disematkan untuk mobil premium.

Menurut kami, warna yang akan membuat mobil ini tampak lebih premium adalah hitam dan abu-abu. Karena nuansa gelap cocok dengan bentuknya yang klimis dan minim ornamen. Dengan warna gelap tersebut juga, lampu-lampu LED yang berkesan digitalnya akan tampak lebih terang.

Tulis Komentar