Resmi! Toyota Innova Zenix Debut Global pada 21 November 2022

Toyota Innova Zenix Resmi Meluncur 21 November 2022

CaruserMagz.comJadwal Innova Zenix Debut Global Diumumkan – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran Kijang Innova Zenix melalui surat undangan ke berbagai media.

Peluncuran itu sekaligus merupakan Debut Global atau World Premiere untuk Innova generasi baru yang serba baru. Platform, mesin, desain, fitur-fitur berubah secara sangat signifikan untuk menyongsong era elektrifikasi.

Debut dunia Kijang Innova generasi anyar tersebut akan dihelat pada Senin, 21 November 2022, pukul 14:00 WIB. Venue pelaksaan prosesi buka tudung itu adalah Grand Hyatt, Jakarta, Grand Ballroom, Lantai-2.

Dalam suratnya yang ditandatangani Dimas Aska, selaku Head of Public Relation PT TAM, Pihak Toyota menuliskan:

Baca:  Toyota Hadirkan Mobil Baru di GIIAS 2022, Innova Hybrid atau Konsep Rush FWD?

“Melalui surat ini, PT Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara Global Premiere of The New Toyota Electrified Vehicle­­­­ yang akan dilaksanakan pada Senin, 21 November 2022.”

Meski tidak menuliskan nama mobil yang akan diluncurkan, gambar pada undangan tersebut jelas memberi tanda bahwa itu adalah Innova Zenix. Apalagi dengan redaksi “The New Toyota Electrified Vehicle­­­­”, memperjelas clue tersebut.

Selain live-event Innova Zenix debut global yang akan dihadiri para jurnalis otomotif dan awak media. Peluncuran ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube resmi ToyotaIndonesia, yang akan live tayang mulai pukul 14:00 WIB.

Pengumuman Peluncuran Toyota Innova Zenix di 21 November 2022
Pengumuman Peluncuran Toyota Innova Zenix di 21 November 2022

1 Response

  1. otomagz says:

    menarik untuk ditunggu di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *