Pilihan Warna Toyota Agya 2020 Facelift

Pilihan Warna Toyota Agya 2020 Facelift, Ada Warna Baru

Berita LCGC Toyota
CaruserMagz.com – Sesuai kultur 3 tahunan, Toyota Agya mendapat penyegaran di awal tahun 2020 dengan wajah baru dan tambahan beberap fitur. Tak ketinggalan mengenai warna, Toyota menghadirkan pilihan warna Toyota Agya yang baru untuk model 2020.

 
Toyota Agya versi facelift 2017 disediakan dengan 6 pilihan warna, kemudian pada versi 2020 ini, ditambahi 1 pilihan warna, yaitu Orange Metallic. Sebenarnya ini bukanlah warna yang benar-benar baru, karena merupakan warna andalan Daihatsu Ayla 2017.

 
Sebelumnya warna khusus yang ada pada Agya saja adalah kuning, sedangkan Alya warna andalannya adalah orange metallic. Sebaliknya pada Ayla versi 2020, warna kuning kini juga disediakan untuk kembaran Agya tersebut.

 
Jadi sebenarnya warna baru ini adalah penggabungan dari varian warna untuk kedua LCGC keluaran pabrik Astra Daihatsu Motor. Dimana semua dari 7 pilihan warna tersebut disediakan untuk kedua mobil.

 

Berikut penampakan pilihan warna Agya 2020 Facelift:

7 Warna Agya 2020 Facelift
7 Warna Toyota Agya 2020 Facelift

Baca juga:
Kelebihan dan Kekurangan Warna Putih pada Mobil
Pilihan Warna Agya dan Ayla Facelift 2017

 
7 Warna Agya Facelift 2020 tersebut adalah:
Merah – Red
Kuning – Yellow
Jingga – Orange Metallic
Putih – White
Hitam – Black
Perak – Silver Metallic
Abu-abu – Gray Metallic

 
Varian warna yang beragam tersebut memberi banyak pilihan pada konsumen, bagi mereka yang suka tampil mencolok bisa memilih warna-warna menyala seperti merah, kuning dan jingga. Namun yang suka tampil elegan bisa memilih warna putih, hitam atau abu-abu.

 
Sekedar saran, jika anda menginginkan mobil yang mudah terlihat di jalan, maka pilihan yang tepat adalah warna putih atau kuning. Sedangkan jika menginginkan mobil tidak gampang terlihat kotor, maka warna yang bisa dipilih adalah abu-abu atau silver.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar