Pilihan Warna Suzuki SX4 S-Cross Facelift Indonesia

CaruserMagz.com – Apa saja pilihan warna Suzuki SX4 S-Cross Facelift Indonesia? Ternyata tidak banyak pilihan warna yang disediakan untuk Suzuki S-Cross 2017 yang dijual di Indonesia.

Hanya ada 4 pilihan warna, yaitu putih, silver, abu-abu dan biru gelap. Tidak ada pilihan warna hitam yang lazimnya ada pada semua mobil di Indonesia. Warna merah juga tidak ada, walau kita sering melihat S-Cross facelift merah di internet, ternyata warna itu tidak ada untuk S-cross Indonesia.

 
Bagi penyuka warna hitam dan merah, Suzuki S-Cross facelift tidak memenuhi keinginan sobat. Mungkin bisa mengalihkan pilihan pada mobil lain seperti Suzuki Baleno hatchback, KIA All New Rio, Toyota Yaris Heykers atau Honda New Jazz.

 
Warna andalan baru untuk S-Cross facelift ini ternyata adalah Stargaze Blue, atau biru agak gelap. Berikut daftar Pilihan Warna Suzuki SX4 S-Cross Facelift Indonesia:
1. Stargaze Blue (Biru)
2. Premium Silver (Perak)
3. Granite Grey (Abu-abu)
4. Prime Arctic White (Putih)

 
Baca juga: Kelebihan Kekurangan Mobil Warna Putih

 
Pilihan Warna Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2017 Indonesia ini sepertinya cocok untuk sobat yang ingin tampil maskulin dan tidak ingin mencolok. Karena tidak ada pilihan warna terang benderang seperti merah menyala, orange atau hijau stabile.

 
Namun tampilan baru S-Cross facelift ini jauh lebih bagus dari generasi sebelumnya. Menurut kami, ada aura Mercedes GLA pada crossover Suzuki itu, karena bentuknya yang landai namun tetap gagah dengan grill besar khas SUV. LED pada lampu depan juga serupa dengan LED khas Mercedes, hanya saja dia bukan LED tipis.

 
Bagi sobat yang ingin tampil gagah, Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2017 ini cocok. Apalagi dengan pilihan warna-warna yang relatif kalem, memberi kesan elegan.

 
Salam Otomotif!

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar