Pilihan Warna Honda All New Brio 2018 Generasi-2, Satya dan RS punya Warna Spesial

CaruserMagz.com – Apa saja pilihan warna Honda All New Brio generasi kedua? Bagi sobat yang berminat meminang Small Hatchback cantik terlaris di Indonesia ini, Honda menyediakan 7 pilihan warna dengan 4 warna mainstream dan 3 warna nyentrik.

 
Honda sepertinya benar-benar ingin menyediakan warna yang lengkap, semua warna yang ada pada kompetitor disediakan untuk Brio. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih Honda All New Brio.

 
Bagi sobat yang menjadikan warna sebagai faktor utama dalam memilih mobil kesayangan, tentu tidak akan mengalami masalah jika pilihan jatuh pada Honda Brio 2018, karena banyaknya pilihan warna.

 

Berikut daftar pilihan warna Honda All New Brio Generasi kedua yang diluncurkan pada tahun 2018:
  1. Orange : Phoenix Orange Pearl – Hanya untuk Brio RS
  2. Merah : Rallye Red – Hanya untuk Brio Satya (LCGC)
  3. Kuning : Carnival Yellow – untuk semua tipe
  4. Hitam : Crystal Black Pearl – untuk semua tipe
  5. Abu-abu : Codern Steel Metallic – untuk semua tipe
  6. Silver : Lunar Silver Metallic – untuk semua tipe
  7. Putih : Taffeta White – untuk semua tipe

 
Sayangnya tidak ada warna biru yang merupakan salah satu warna umum pada mobil, namun kompetitor pada segmen yang sama, juga tidak menyediakan warna biru.

 
Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mobil Warna Putih

 
Berikut penampakan dari masing-masing pilihan warna tersebut:

Pilihan Warna All New Brio Generai kedua 2018
Pilihan Warna All New Brio Generai kedua 2018

Bagi sobat yang suka menjadi pusat perhatian, warna-warna nyentrik bisa dipilih, yaitu merah, orange dan kuning menyala. Hanya saja warna merah cuma bisa didapat untuk Brio tipe Satya yang masuk kasta LCGC, sedangkan orange hanya untuk tipe RS yang merupakan kasta termahal.

 
Sedangkan bagi sobat penyuka warna mainstream, ada 4 pilihan warna yang biasanya tetap punya nilai jual kembali yang tinggi saat sobat ingin menjualnya sebagai mobil bekas.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar