Penampakan Xpander Cross Bocor, Asli Cakep Menggoda Mata!

CaruserMagz.com – Penampakan Xpander Cross bocor sebelum peluncuran resmi. Sepertinya gambar-gambar bocoran ini berasal dari brosur yang difoto orang dalam PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan diberikan pada media.

 
Varian baru Xpander berjuluk New Crossover MPV ini ternyata memang cakep menggoda mata. Nuansa SUV-nya kental dan terlihat kokoh dengan garis-garis yang lebih mengotak, namun tetap terlihat modern dan aerodinamis dari sisi samping.

 
Tampang depannya dengan tagline Dynamic Shield baru terlihat lebih kokoh dari Xpander sebelumnya. Terutama pada bagian bumper dan underguard.

 
Bentuk dari Head Lamp ke bawat benar-benar berubah lebih mengotak, sehingga terlihat tangguh. Lampu kabut bulat masih dipertahankan namun dalam balutan underguard yang lebih maskulin.

 

Penampakan Xpander Cross Tampak Depan
Penampakan Xpander Cross Tampak Depan

Dari sisi samping, terlihat bentuk yang masih aerodinamis, namun terlihat lebih gagah dengan body-cliding hitam yang terintegrasi, dari bumper depan, over fender, hingga ke bagian bumper belakang.

 
Side skirt dan body molding di bagian bawah pintu terlihat berwarna silver, seirama dengan underguard di bagian bawah bumper depan dan belakang. Bagian samping ini juga terlihat lebih gagah dengan 5-spok velg yang lebih besar. Roof railnya besar dan terlihat benar-benar mampu membawa beban untuk perjalanan jauh.

 
Aksesoris krom terlihat cukup banyak di bagian samping antara lain di sepanjang kaca bagian bawah, pada handle pintu dan cover spion. Namun terlihat proporsional dan tidak berlebihan. Body cliding hitam dibagian bawah mobil terlihat masif tebal dan hingga ke bagian belakang mobil.

 
Perubahan di bagian belakang cukup signifikan mengubah tampilan Xpander Cross ini jadi lebih macho dibanding Xpander yang kita kenal. Ubahan paling signifikan terlihat pada bumper, baik dari segi desain maupun warna.

 

Xpander Cross Tampak Belakang
Xpander Cross Tampak Belakang

Bumper baru ini terlihat full hitam ditampah underguard bermotif silver. Desain ini mengingatkan kita pada Toyota Rush TRD Sportivo. Lampu reflector yang sebelumnya horizontal kini diganti jadi vertikal.

 
Hal yang terlihat bagus adalah bagian atas lampu belakang yang sebelumnya sewarna body hingga membentuk huruf X, diganti warna jadi Hitam Glossy, membuatnya nampak modern dan mahal. Aksen black piano itu memanjang diseluruh pintu bagasi hingga menjadi background logo tiga berlian.

 
Tulisan emblem “Xpander Cross” cukup besar terpampang beraksen krom menjadi identitas varian Crossover Xpander ini. Dari penampakan gambar belakang ini juga kita bisa tahu bahwa varian ini telah dilengkapi defoger kaca belakang.

 
Bagaimana menurut sobat? Apakah suka dengan tampilan Xpander Cross ini? Silahkan disampaikan di kolom komentar. Menurut kami, tampilan ini bagus, cukup memenuhi expektasi kami pada Xpander. Namun itu hanya gambar, kita belum tahu seperti apa penampakan aslinya, semoga tidak mengecewakan.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Find more about me through below Social Media Buttons.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar