BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Mobil Baru di IIMS 2023, Banyak Compact SUV Penantang HR-V

Mobil Baru di IIMS 2023

Share

CaruserMagz.comDaftar Mobil Baru di IIMS 2023 – Pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan segera digelar pada 16-26 Februari 2023, dengan venue yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS tentunya menjadi momen penting bagi banyak pabrikan otomotif untuk meluncurkan mobil barunya, atau memperkenalkan konsep mobil masa depan mereka.

IIMS 2023 diikuti oleh puluhan pabrikan otomotif yang memamerkan kendaraan roda empat, roda dua, hingga kendaran niaga.

Merek mobil yang berpartisipasi di IMMS tahun ini, antara lain adalah Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling, Audi, Citroen, KIA, Nissan dan Volkswagen (VW). Lima merek terakhir dari daftar tersebut dibawa oleh Indomobil Group sebagai APM resminya.

Daftar Mobil Baru di IIMS 2023

Berikut daftar mobil baru dan mobil konsep yang dikabarkan banyak media, akan dipamerkan di ajang IIMS 2023, dari berbagai merek otomotif:

Toyota

  • Toyota Agya Generasi Baru – belum disebutkan nama mobilnya, namun diduga kuat Prototype Agya generasi baru yang mirip dengan versi Perodua Axia di Malaysia, akan diperkenalkan di Indonesia.
  • Toyota Yaris Cross – Yaris Cross kemungkinan akan diperkenalkan pada ajang IIMS 2023. Kabarnya akan menjadi pesaing Honda HR-V.

Daihatsu

  • Ayla Generasi Baru – Jika Toyota akan memperkenalkan Agya generasi baru, maka tentu versi Daihatsu-nya juga akan melantai di IIMS 2023. Namun kabar ini belum begitu pasti.

Suzuki

  • Suzuki Grand Vitara (Peluncuran) – Sudah hampir bisa dipastikan SUV andalan Suzuki ini akan meluncur di Indonesia, untuk bersaing di segmen yang kini dirajai Honda HR-V. Karena Suzuki menyebut ini sebagai comeback.
  • Suzuki Fronx – Ada kemungkinan juga Suzuki memperkenalkan jagoannya untuk bersaing di kelas Toyota Raize dan kawan-kawan. Namun kabar ini belum bisa dipastikan.
Sinyal Kembalinya Suzuki Grand Vitara ke Indonesia
Sinyal Kembalinya Suzuki Grand Vitara ke Indonesia

Mitsubishi

  • Mitsubishi XCF Concept (Compact SUV) – Mobil konsep SUV kompak 5-seater yang disebut akan merecoki segmen Compact SUV. Jagoan 3-Berlian ini digadang-gadang akan hadir sebagai mobil yang canggih dan powerfull.

Nissan

  • Nissan Terra Facelift 2023 – Bukan mobil yang benar-benar baru dan sudah dipastikan akan hadir di Indonesia. Ajang IIMS 2023 kemungkinan akan menjadi momen pengumuman harga jual resmi dari SUV ladder frame ini.

Morris Garage (MG)

  • Mobil listrik MG4 EV – Mobil listrik yang berbentuk seperti Super SUV semisal Lamborghini Urus, Aston Martin DBX dan lainnya. MG4 EV akan menjadi pesaing bagi Hyundai IONIQ 5 dan Toyota BZ4X.
MG4 EV - Crossover Listrik Pertama MG
MG4 EV – Crossover Listrik Pertama MG

Chery

  • Chery Omoda 5 – Compact SUV hybrid yang berbentuk futuristis. Kabarnya mobil ini akan mulai bisa dipesan oleh konsumen di ajang IIMS 2023.
  • Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro – Masih tergolong mobil baru, kedua SUV premium dan canggih ini sudah bisa dibeli sejak Februari 2023.
Chery OMODA 5 - mobil baru di IIMS 2023
Chery OMODA 5 – Compact SUV Cangih

Subaru

  • World Rally Xperimental (WRX) – Sedan 4-pintu dengan aura rally.

DFSK

  • Compact SUV – DFSK juga dikabarkan akan ikut meramaikan segmen Compact SUV 5-Seater. Namun belum disebut apa nama mobil jagoannya itu.
  • Pikap Listrik – Sosok pikap bertenaga listrik murni akan diperkenalkan oleh pabrikan Tiongkok ini.

Wuling

  • Wuling Alvez – Wuling disebut akan memperkenalkan sosok Compact SUV-nya di ajang ini. Sebelumnya SUV ini sudah sering tertangkan kamera dalam balutan kamuflase.
Wuling XingChi - Compact SUV Wuling yang akan bernama Alves di Indonesia
Wuling XingChi – Compact SUV Wuling yang akan bernama Alves di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)