Mitsubishi Xpander jadi Armada Taksi? Begini Penampakannya

CaruserMagz.com – Bagaimana jika Mitsubishi Xpander dijadikan armada Taksi? begini penampakan Xpander jika jadi taxy Blue Bird. Yay or nay?

 
Seseorang memposting karya digitalnya pada laman carview.co.jp, yaitu Mitsibishi Xpander yang diubah penampilannya menjadi armada Taksi BlueBird, lengkap dengan berbagai aksesoris taksi seperti sticker dengan nomor unit taxy, logo bluebird dan lampu khas taksi di bagian atap.

 
Kami mengetahui gambar ini sejak diposting oleh seorang netizen di timeline facebook-nya. Netizen tersebut meminta klarifikasi kepada siapa saja dari orang Mitsubishi Indonesia, apakah gambar itu adalah resmi sebuat rancangan yang dibuat atas permintaan perusahaan Taksi di Indonesia.

 
Netizen tersebut memberi tahu asal gambar tersebut dari laman yang berbahasa Jepang, yaitu minkara.carview.co.jp. Setelah kami buka, ternyata sang pembuat gambar memberitahukan bahwa ini adalah karyanya semata, bukan gambar resmi yang dihasilkan atas kerjasama Mitsubishi dan pihak BlueBird.

 

Mitsubishi Xpander Taxy BlueBirld
Mitsubishi Xpander Taksi BlueBird tampak belakang – reka digital

Baca juga: Bikin Xpander jadi lebih Gagah

 
Gambar yang diposting di facebook mendapat berbagai komentar dari netizen lainnya. Kebanyakan mereka berharap ini tidak terjadi, karena akan mengurangi citra kemewahan Mitsubishi Xpander. “Semoga tidak terjadi” begitu harap salah satu netizen.

 
Warna Xpander dirubah jadi biru khas Taxy Bluebird. Karya digital ini cukup rapi dan seolah benar-benar cocok untuk jadi armada blue bird. Lengkap dengan nomor unit taksi(SE 042), Lampu di atap dengan logo blue bird dan tulisan taksi, dan sticker di bagian kaca depan atas bertuliskan “Blue Bird Group”.

 
Mitsubishi Xpander yang digunakan dalam karya digital ini adalah tipe GLX atau tipe termurah. Hal itu terlihat dari velg kaleng yang ditutup dop, tidak adanya fog lamp dan grill atas di moncong yang tidak beraksen chrom.

 
Jika ditanya mungkinkan Mitsubishi Xpander dijadikan armada taksi? Menurut kami, itu sangat mungkin. Karena saingan utama Xpander juga sudah menjadi armada taksi, yaitu Honda Mobilio, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

 
Bagaimana menurut sobat? Setujukah jika Mitsubishi Xpander jadi mobil taksi? Bagaimana perasaan para pemilik Xpander jika ini benar-benar terjadi? Marah atau senang yah.. Menurut kami, tidak perlu gusar. Toh berbagai mobil mewah lainnya seperti Toyota Alphard, Sedan Mercy, KIA Optima juga jadi armada Taksi.

 
Salam Otomotif!

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

One thought on “Mitsubishi Xpander jadi Armada Taksi? Begini Penampakannya

  • December 4, 2017 at 9:13 am
    Permalink

    Woah this weblog is wonderful i really like studying your articles. Stay up the good work! You know, many individuals are looking around for this info, you can help them greatly.

    Reply

Tulis Komentar