Jual Motor Cepat dan Aman di Planetaja.com, Dibantu Tenaga Professional

Jual Motor Cepat Laku dimana

CaruserMagz.com – Ingin jual motor cepat karena butuh uang mendesak? Atau Anda ingin segera ganti motor lama ke motor baru yang lebih keren dan canggih?

Jika kita sembarangan menjual motor, alih-alih mendapatkan pembayaran, bisa-bisa motor kita raib, uang pun tak dapat. Karena orang yang kepepet butuh uang sangat mudah jadi target komplotan penipu.

Lalu adakah layanan yang bisa membantu kita menjual motor dengan mudah, cepat dan aman? Tenang Sob, sekarang sudah ada platform PLANET yang bisa membantu para penjual motor secara aman dan cepat.

Apa itu PLANET?

PLANET adalah platform layanan jual motor bekas di Indonesia, yang dibangun dengan misi memberikan kemudahan dan kecepatan bagi siapapun yang ingin menjual motornya, bahkan hanya dalam waktu 1 jam.

PLANET merupakan mitra eksklusif dan bagian dari jaringan PLANET BAN, yang didedikasikan untuk menghadirkan solusi instan dengan menghilangkan kesulitan dalam proses jual motor bekas.

Melalui platform PLANET ini, berbagai kendala bisa dieliminasi, antara lain seperti proses penjualan yang rumit dan memakan waktu berhari-hari, serta penawaran harga yang kurang transparan.

Proses Jual Motor Cepat di PLANET

Proses jual motor bekas di PLANET dilakukan dalam beberapa tahapan, yaitu dimulai dengan mengunjungi situs planetaja.com. Kemudian melakukan beberapa tahap sebagai berikut:

  • Cek Estimasi Harga Motor
  • Jadwalkan Inspeksi Motor
  • Inspeksi Motor (25 Menit)
  • Penawaran Harga (30 Menit)
  • Pembayaran Instan (5 Menit)

Secara lebih detail, tahapan tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut:

Baca:  Perbedaan KIA All New Rio 2017 Indonesia vs Rio Lama, Apa saja Perubahannya?

1. Cek Estimasi Harga – Estimasi cek harga jual motor bekas bisa dilakukan di website planetaja.com. Pada halaman utama, ada form pengecekan harga seperti berikut:

Form Cek estimasi harga motor di planetaja
Form Cek estimasi harga motor di planetaja

Setelah mengisi semua data motor pada form pengecekan harga lalu klik tombol “Cek Estimasi Harga Jual“, selanjutnya akan muncul perkiraan harga jual motor.

2. Jadwalkan Inspeksi – Pada halaman perkiraan harga jual motor, juga akan muncul form penjadwalan inspeksi motor di sebelah kanannya. Isi Nama Anda, alamat, nomor telpon dan rencana tanggal inspeksi motor pada form tersebut.

estimasi harga motor bekas di planetaja - dan form inspeksi
estimasi harga motor bekas di planetaja – dan form inspeksi

3. Inspeksi Motor di Planet Ban (25 Menit) – Dari pengajuan inspeksi yang disampaikan pada form tersebut, akan ditindaklanjuti oleh inspektor Planetaja. Petugas tersebut akan mengecek 80 titik pada motor untuk menentukan harga sebenarnya dari motor bekas yang akan dijual.

4. Penawaran Harga Jual (30 Menit) – Sesuai dengan kondisi aktual dari motor tersebut, petugas inspektor akan menghubungkan penjual motor dengan mitra dealer PLANET, untuk mendapatkan penawaran melalui proses lelang (biding).

5. Terima Pembayaran Instan (5 Menit) – Jika terjadi deal, maka penjual motor akan segera mendapat pembayaran dengan cepat dan instan. Proses pembayaran tersebut hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, setelah dilakukan penyerahan fisik dan dokumen motor.

Baca:  Honda City Hatchback RS 2022 dengan Honda Sensing Diluncurkan, Ini Harga dan Perbedaanya

Keuntungan Menggunakan Layanan Jual Motor Bekas di Planetaja

Ada beberapa keuntungan menggunakan jasa planetaja.com sebagai cara jual motor cepat, yaitu sebagai berikut:

  • Estimasi harga bersifat Gratis – Pengecekan estimasi harga jual dan inspeksi kondisi motor bersifat 100% GRATIS! Tidak dikenakan biaya apapun oleh Planetaja.
  • Jaringan luas dan terpercaya – Planetaja memiliki 80 titik lokasi untuk proses inspeksi motor oleh tim inspektor profesional, yaitu menggunakan jaringan outlet Planet Ban.
  • Inspeksi untuk estimasi harga jual dilakukan dengan cepat – Inspeksi pada sisi eksterior, mesin, kelistrikan dan kelengkapan dokumen hanya dalam waktu 25 menit, sangat menghemat waktu penjual motor.
  • Berpeluang mendapat harga tinggi – Sistem Planetaja memungkinkan penjual motor mendapat penawaran harga tinggi dari mitra dealer motor bekas di JaBoDeTaBek hanya dalam waktu 30 menit.
  • Proses penjualan motor lebih transparan dan jujur – Konsumen menerima hasil inspeksi kondisi motor, dan dapat memantau proses penawaran harga jual motornya secara live dan real-time.
  • Pembayaran cepat dan instan – Pembayaran dilakukan langsung ditempat dalam 5 menit setelah penyerahan motor dan kelengkapan dokumen kendaraan.
Baca:  Honda Scoopy Snoopy Special Edition Dirilis cuma 4000 Unit

10 Lokasi Outlet Planet Ban yang Memiliki Layanan Jual Motor Instan

Di wilayah Jabodetabek, ada 10 titik lokasi outlet Planet Ban yang sekaligus menjadi tempat jual motor bekas, yaitu sebagai berikut:

  • Planet Ban Kebon Jeruk – Jakarta Barat
  • Planet Ban Daan Mogot – Jakarta Barat
  • Planet Ban Pondok Pinang – Jakarta Selatan
  • Planet Ban Inspeksi Jatiluhur Cipinang Muara – Jakarta Timur
  • Planet Ban Plumpang Semper – Jakarta Utara
  • Planet Ban Percetakan Negara – Jakarta Pusat
  • Planet Ban Gunung Sahari Sawah Besar – Jakarta Pusat
  • Planet Ban Imam Bonjol Karawaci – Tangerang
  • Planet Ban HOS Cokroaminoto Kreo – Tangerang
  • Planet Ban Serpong Paku Alam – Tangerang Selatan.

Nah, buat Sobat yang ingin segera menjual motornya dengan cepat dan aman, segera kunjungi situs untuk jual motor di jaringan Planet.

Khusus buat kamu yang memerlukan informasi mengenai tempat jual motor di Jakarta dan Tangerang, atau tempat jual motor bekas terdekat dengan tempat tinggal kamu, layanan jual motor instan dari Planetaja bisa jadi solusi.

Apalagi jika kamu ingin jual motor Honda dan Yamaha bekas, maka akan lebih mudah terjual, karena kedua merek tersebut sangat diminati pembeli motor bekas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *