Hyundai Creta Laris, Baru Diluncurkan Langsung Kantongi SPK Terbanyak

Hyundai Creta Indonesia

Hyundai Creta laris manis di GIIAS 2021. Tercatat sebagai mobil Hyundai yang paling banyak dipesan konsumen hingga hampir 50% dari total SPK“.

CaruserMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan debut global mobil baru di GIIAS 2021, yaitu Hyundai Creta yang merupakan mobil Hyundai pertama yang diproduksi di pabrik barunya di Cikarang.

Pada gelaran GIIAS 2021, Hyundai menunjukkan keseriusannya berkiprah di pasar otomotif Indonesia dengan mengambil booth terbesar untuk memamerkan seluruh line-up mobilnya yang dijual di Indonesia, termasuk mobil konsep.

Hyundai Creta adalah compact SUV canggih bertampilan modern yang akan bersaing dengan Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Kia Seltos.

Hyundai Creta Tampak Samping
Hyundai Creta Tampak Samping

Namun uniknya, meskipun berada pada rentang harga bersaing, Hyundai menyematkan berbagai teknologi canggih yang tidak ada pada kompetitornya, misalnya paket fitur ADAS Hyundai SmartSense dan konektifitas berbasis AI Hyundai BlueLink.

Baca: Ini Kecanggihan Hyundai Creta yang Menggoda

Tidak cukup disitu, Hyundai mempersenjatai Creta dengan berbagai fitur canggih kekinian semisal panoramic sunroof, kursi berpendingin, speaker premium BOSE, wireless charger, Apple CarPlay-Android Auto dan lain sebagainya.

Alhasil, Hyundai Creta laris manis dan menjadi mobil Hyundai paling banyak dipesan selama periode GIIAS 2021, dengan total 670 SPK.

Di urutan kedua, mobil Hyundai terlaris adalah Hyundai Palisade dengan 420 SPK. Sementara mobil listrik Hyundai Kona EV dan Ioniq mengantongi sekitar 100 SPK.

Teknologi Bluelink pada Hyundai Creta
Teknologi Bluelink pada Hyundai Creta

PT HMID tentu saja bergembira dengan catatan tersebut, karena mengindikasikan bahwa Creta mendapat sambutan meriah dari konsumen Indonesia.

Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” kata Makmur, selaku Chief Operating Officer PT HMID, kamis (25/11).

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan pada customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Selama gelaran GIIAS 2021, booth Hyundai disebut telah dikunjungi lebih dari 150.000 orang. Selain memamerkan lineup mobilnya, Hyundai juga menyediakan area interaktif.

Antara lain ada area pertunjukkan interaktif untuk My Own Creta, Hyundai Bluelink, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Hyundai di Indonesia, area BeforeService, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.

Yayan Abdhi

Seorang pekerja swasta di pelosok Sumatera yang mencurahkan kegemarannya pada dunia otomotif dengan menulis blog. "Semoga blog sederhana ini bermamfaat bagi netizen dan industri otomotif Indonesia."

Tulis Komentar