BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Honda Accord 2022 dapat Ubahan Minor, Tambah Sun-Roof Harga jadi WOW!

Honda Accord 2022 - Minor Change

Share

CaruserMagz.com – Honda Accord 2022 hadir dengan ubahan minor pada Februari. Tambahan fitur yang paling kentara adalah hadirnya sun-roof di atas kabin depan.

Perubahan tersebut antara lain meliputi warna interior yang sebelumnya beige jadi serba hitam pada dashboard, doortrim, konsol tengah, dan pembalut jok, untuk tampilan yang lebih sporty.

Selain itu, ada tambahan lampu LED interior termasuk lampu di tombol jendela. Sedangkan aksen kayu yang mewah tetap dipertahankan.

Meski daftar ubahan tersebut tidak banyak, tapi penambahan sun-roof ternyata memberi tambahan harga yang signifikan. Honda Accord 2022 ini dibanderol Rp 759 juta OTR DKI Jakarta.

Honda Accord 2022 - ubahan minor
Honda Accord – ubahan minor dengan sun-roof

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, mengatakan bahwa Accord adalah mobil yang istimewa bagi Honda, karena memiliki nilai historis yang panjang di Indonesia.

Hari ini kami akan mulai mengirimkan New Honda Accord ke diler resmi Honda di Indonesia, sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung,” kata Yusak Billy, Selasa 25 Januari 2022.

Honda New Accord 2022 ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan grey metalik.

Sun Roof Honda Accord 2022
Sun Roof Honda Accord

Accord generasi-10 ini dibekali mesin VTEC turbo 1.500 cc 4-silinder dengan tenaga 190 PS dan torsi 260 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Harga yang mahal, walau sudah ada perubahan struktur pajak PPnBM yang membuat mobil sedan jadi lebih murah, kemungkinan juga disebabkan hadirnya fitur ADAS Honda Sensing.

Fitur-fitur keselamatan canggih yang terkandung di Honda Sensing Accord antara lain ada: Collision Mitigation Brake System, Forward Collision Warning, Road Departure Mitigation System, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)