Ferrari Borong iF Design Award 2019 untuk Portofino, 488 Pista dan SP38, Monza SP1 Raih Gold Award

CaruserMagz.com, Maranello – Ferrari raih berbagai penghargaan desain pada ajang iF Design Award 2019 yang digelar di Munich, Senin 18 Maret 2019. Bahkan penghargan paling bergengsi disabet oleh Ferrari Monza SP1, yaitu iF Design Gold Award.

 
Penghargaan ini merupakan pengakuan atas riset berkelanjutan yang dilakukan oleh Ferrari Styling Centre yang berhasil menghadirkan perpaduan sempurna antara estetika dan teknologi.

 
Ajang iF Design Award merupakan salah satu penghargaan desain internasional yang sangat penting dan telah dikenal sebagai bentuk pengakuan kesempurnaan desain selama 66 tahun.

 
Tiga model lainnya yaitu Ferrari Portofino, 488 Pista dan SP38 One-Stop Project juga dianugerahi penghargaan iF Design Award ini. Ferrari memang tidak pernah absen dalam daftar peraih penghargaan desain paling bergengsi.

 

Ferrari raih iF Design Award 2019
Ferrari raih iF Design Award 2019

Dalam ajang pemberian penghargaan tersebut, dewan juri memberikan pujian terhadap garis-garis minimalis dan elegan pada Ferrari Monza, model pertama dari seri Icona, sebuah konsep baru dari seri Ferrari Special Limited Edition.

 
Para juri menyampaikan pujian untuk Ferrari Monza SP1, yaitu sebagai desain yang menawarkan interpretasi ulang gaya barchetta 1950-an dengan kesempurnaan gaya klasik namun mengisyaratkan style masa depan.

 
Baca juga: Inilah Mobil Ferrari Termurah, Berapa Harganya?

 
Hasilnya adalah mobil dengan satu tempat duduk ini secara penampilan sangat menonjol karena bentuknya yang asimetris, body mobil dengan profil monolitik dan kemurnian desainnya yang sangat ikonik.

 
Ferrari Monza SP1 punya saudara kembar, yaitu Monza SP2 yang berarti berkapasitas dua tempat duduk. Keduanya mengusung konsep mobil balap klasik, dalam balutan desain supercar modern yang menawan.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Karyawan swasta yang menjadikan menulis sebagai hobby dan keseharian.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar