Perubahan Datsun Go dan Go+ Facelift 2018, Apa Bedanya dari versi Lama?

CaruserMagz.com – Datsun Go+ Facelift 2018 akhirnya resmi dihadirkan setelah 4 tahun mengaspal di Indonesia. Peluncuran MPV LCGC Datsun Go+ dan Hatchback Datsun Go dilakukan di Jakarta pada Senin, 7 Mei 2018. Menarik untuk disimak, apa saja perubahan Datsun Go+ Facelift 2018 yang membedakannya dari versi lama.

 
MPV dan hatchback LCGC ini akhirnya mendapatkan ubahan cukup signifikan yang membuatnya terlihat lebih modern. Perubahan bukan hanya facelift pada bagian eksterior, tapi juga pada interior yang membaik. Sehingga dapat dikatakan bahwa facelift 2018 ini adalah “Major Change”.

 
Pada versi Facelift 2018 ini, Datsun Go+ sebagai produk MPV berkonfigurasi 5+2 ternyata belum mendapatkan transmisi otomatis. Sangat disayangkan, karena verian otomatis sangat dibutuhkan masyarakat perkotaan untuk berjuang dengan kemacetan jalan raya. Namun Datsun punya pertimbangan sendiri tentunya.

 
Transmisi otomatis disediakan untuk varian hatchback, yaitu Datsun Go CVT yang menggunakan teknologi transmisi otomatis yang digunakan sama dengan Datsun Cross. Datsun mengumumkan bahwa varian Go CVT tersebut tidak termasuk skema LCGC.

 
Mari kita simak apa saja perubahan pada Datsun Go+ Facelift 2018 yang membedakannya dibanding Datsun Go+ versi sebelumnya.

 
Silahkan buka setiap halaman selanjutnya untuk detail perubahan Eksterior, Interior, fitur, mesin dan lain sebagainya!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar