BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Beli Ban Mobil GoodYear, Ada Program Worry Free Assurance yang Jamin Ban Rusak Diganti Baru

GoodYear Worry Free Assurance

Share

CaruserMagz.comKeuntungan Beli Ban Mobil GoodYear – Ban bagi mobil adalah bagian yang krusial atau sangat penting terkait keselamatan berkendara, sehingga kondisinya harus dipastikan secara terus menerus.

Jika sudah ada tanda-tanda ban mobil sudah harus diganti, maka sebaiknya tidak menunda untuk segera beli ban baru. Karena ban yang tidak prima bisa berakibat fatal bagi keselamatan berkendara.

Nah, bagi sobat Car User yang ingin beli ban mobil, kami mengabarkan bahwa telah ada program pembelian ban dengan jaminan penggantian ban secara gratis, jika ban mengalami kerusakan dalam waktu tertentu.

Program itu diluncurkan oleh GoodYear, salah satu merek ban mainstream di Indonesia yang terkenal berharga terjangkau, tapi dengan kualitas yang sudah terbukti bagus dan handal. Program itu disebut Goodyear Worry Free Assurance (WFA).

Sebuah Breakthrough: Satu-satunya Merek yang Jamin Penggantian Ban Rusak

Program Goodyear Worry Free Assurance (WFA) adalah layanan purna jual berupa penggantian ban mobil yang diberikan oleh Goodyear Indonesia, dimana setiap pembelian 2 unit ban radial merek Goodyear, berukuran minimal rim 14-inci tipe apa saja, pelanggan berhak mendapatkan jaminan penggantian ban secara gratis, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ini adalah sebuah breakthrough, karena dengan program ini, GoodYear menjadi satu-satunya merek ban mobil di Indonesia yang memberikan jaminan pergantian ban baru, jika terjadi kerusakan pada ban yang dibeli pelanggannya.

Jaminan penggantian ban tersebut berlaku selama setahun (12 bulan) atau hingga jarak tempuh 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Sehingga pelanggan diharapkan mendapatkan ketenangan secara finansial jika ban yang baru mereka beli tiba-tiba mengalami kerusakan sebelum waktu seharusnya.

Hal yang merugikan pengguna mobil itu sering terjadi. Misalnya baru saja ban diganti, kemudian belum setahun ban tersebut mengalami kerusakan semisal belah atau pecah karena kondisi jalan yang tidak bersahabat.

Dengan program GoodYear Worry Free Assurance ini, maka kondisi merugikan tersebut bisa dihindari dan tabungan pelanggan akan lebih aman dari ancaman pengeluaran yang tidak seharusnya terkait ban.

Kerusakan Ban yang Dijamin Mendapat Penggantian

Kondisi kerusakan ban yang mendapat jaminan penggantian adalah kerusakan akibat kondisi jalan, seperti terkena paku, menghantam lubang, benturan dengan batu/sisi jalan, dan lain sebagainya.

Bentuk kerusakan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Kempis
  • Sobek
  • Benjol
  • Tergores/Terkelupas
Kerusakan Ban yang Dijamin GoodYear WFA
Kerusakan Ban yang Dijamin GoodYear WFA

Cara Registrasi Program GoodYear Worry Free Assurance

Untuk mengikuti program ini, pelanggan bisa meminta kartu garansi Worry Free Assurance dari outlet atau toko agen resmi yang menjual ban GoodYear.

Kemudian dari kartu tersebut, akan ada WFA Card Number yang harus diinput saat melakukan registrasi online di situr resmi GoodYear.

Link untuk registrasi tersebut adalah sebagai berikut: Registrasi GoodYear WFA.

Contoh Kartu Jaminan GoodYear WFA
Contoh Kartu Jaminan GoodYear WFA

Jika Anda bingun bisa juga meminta bantuan staff toko/bengkel outlet ban resmi GoodYear untuk registrasi tersebut.

Masukkan nomer kartu WFA yang diberikan dan jumlah ban baru yang akan dibeli ke dalam kolom yang tersedia, kemudian klik “Validasi“. Selanjutnya sistem akan memvalidasi dan Anda perlu mengisi beberapa data selanjutnya.

Syarat dan Ketentuan untuk mendapat penggantian ban

Tahapan registrasi hingga proses klaim penggantian ban dengan program WFA ini adalah sebagai berikut:

  • Dapatkan kartu jaminan penggantian ban dari toko ban GoodYear.
  • Pelanggan membeli minimal 2 (dua) unit ban consumer Goodyear (selain Kelly, Wrangler D-Sport dan Cargo G26).
  • Lakukan registrasi secara online pada website resmi GoodYear berdasarkan nomor kartu WFA.
  • Isi semua kolom pada form registrasi online.
  • Mintalah cap toko di kedua belah sisi kartu jaminan.
  • Simpan kartu jaminan, akan diperlukan saat melakukan klaim penggantian.
  • Saat mengajukan klaim, tunjukkan kartu jaminan dan tunjukkan kerusakan pada ban yang membutuhkan penggantian.
  • Toko dan tire adjuster akan melakukan evaluasi kerusakan pada ban Anda.
  • Kondisi ban yang tidak mungking diperbaiki, akan langsung mendapat penggantian dan pemasangan, gratis tanpa biaya (tergantung ketersediaan ban di toko/pengganti setara).
  • Berikan salah satu sisi kartu jaminan Anda kepada toko untuk proses klaim. Simpan potongan sisanya untuk kepentingan berikutnya.
  • Penggantian ban ini tidak termasuk biaya Balancing dan Spooring. Biaya itu akan tetap menjadi tanggungan pelanggan.
Tahapan Beli Ban Mobil dengan program GoodYear WFA
Tahapan Klaim Penggantian Ban pada GoodYear WFA

Beberapa ketentuan lain terkait klaim penggantian ban melalui program GoodYear WFA ini antara lain adalah:

  • Ban yang akan diganti tidak dapat dirubah jenis dan spesifikasinya, artinya ban baru sebagai pengganti akan berspesifikasi sama dengan ban yang mengalamai kerusakan.
  • Klaim dapat dilakukan di toko yang secara resmi menjual ban GoodYear (agen resmi), tidak harus di toko saat membeli ban pertama kali.

Demikian, semoga informasi mengenai saran beli ban mobil GoodYear ini bermamfaat bagi Sobat Car Users yang ingin ganti ban mobilnya. Untuk lebih jelas, silahkan menghubungi Customer Service GoodYear Indonesia melalui saluran berikut ini:

Customer Service Goodyear Indonesia:
Care Center: 0 800 1 222 777
SMS: 08111922777
email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)